Technology Trends

Langkah Nimo TV untuk Bisa Bersaing di Live Streaming

Nimo TV telah bertransformasi menjadi platform pan-entertainment live streaming. Platform ini menghadirkan kategori konten yang semakin beragam dan menghibur, antara lain live streaming di luar ruangan, sebagai jejaring sosial, program just chatting dan voice room. Serta, lebih banyak konten kreatif lainnya yang berasal dari content creator dengan berbagai latar belakang yang berbeda

Transformasi tersebut diselebrasi bersamaan dengan acara penghargaan bagi kreator konten dan parter bisnis Nimo TV dengan tajuk A New Rise of Entertainment dalam acara Nimo TV Gala 2022.

Nimo TV Gala telah menjadi acara tahunan yang dinantikan oleh seluruh pengguna setia Nimo TV, content creator serta partner dalam industri live streaming. Gala tahun ini akan lebih menarik dari tahun sebelumnya, Nimo TV mengambil langkah besar untuk bertransformasi menjadi platform pan-entertainment dengan cakupan konten entertainment dan gim yang komprehensif.

“Langkah Nimo TV ini diharapkan dapat menginspirasi para content creator untuk selalu berkarya dan menggali potensi diri dalam menghadirkan konten yang menarik dan bermanfaat. Tentunya pengguna juga akan mendapatkan pengalaman yang lebih beragam,” ujar Veronica, Local Manager Nimo TV Indonesia.

Nimo TV diluncurkan pada tahun 2018 adalah platform live streaming dan video pan- entertainment global yang dioperasikan oleh HUYA Inc., dan saat ini memiliki kantor lokal dan tim di negara dan wilayah termasuk Asia Tenggara, Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA).

Platform ini telah bekerja sama dengan sejumlah tim esports terkenal dan top streamer di seluruh dunia, serta platform yang ditunjuk sebagai live streaming partner untuk beberapa turnamen esports kelas dunia. Selain konten esports dan game, Nimo TV juga menghadirkan konten hiburan yang lebih berkualitas, menarik dan terlokalisasi melalui aktivitas yang disempurnakan untuk pengguna global.

Nimo TV memandang bahwa para kreator komten yang kreatif sangat dibutuhkan di era digital saat ini didukung para partner. Untuk itu Nimo TV menggelar acara penghargaan bagi para kreator konten dan partner bisnis bertajuk Nimo TV Gala 2022 Terdapat 11 kategori penghargaan dengan 19 penghargaan yang disediakan yang akam diserahkan di Locca Sea House, Bali pada 22 Februari mendatang serta disiarkan langsung di Nimo TV.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved