Trends

Deretan Produk Minyak Goreng Wilmar Group Yang Disebut Punya Kebun Sawit Terluas se-Dunia

Minyak goreng produksi Wilmar Group di salah satu supermarket (Dok. Istimewa).
Minyak goreng produksi Wilmar Group di salah satu supermarket (Dok. Istimewa).

Wilmar International merupakan suatu grup perusahaan yang bergerak dibidang agribisnis. Perusahaan ini didirikan tahun 1991 di Singapura. Mengutip dari aka.ac.id, bisnis wilmar meliputi perkebunan kelapa sawit, penyulingan minyak goreng, penggilingan biji minyak, pemrosesan dan pengepakan minyak masakan konsumsi, lemak, oleokimia hingga biodiesel.

Wilmar memiliki lebih dari 450 perusahaan dan terdistribusi di seluruh negara seperti Cina, India, Indonesia dan 50 negara lainnya. Salah satu produk dari Wilmar Group yang sering digunakan di rumah adalah minyak goreng. Mengutip dari bp-guide.id berikut deretan produk minyak goreng dari Wilmar Group:

1. Sania

Pasti ibu – ibu sudah tidak asing lagi dengan produk minyak goreng yang satu ini. minyak goreng Sania merupkan produk dari Wilmar Group yang dibuat dari kelapa sawit dengan proses menggunakan teknologi modern. Minyak ini tidak menggunakan bahawan pengawet dan kaya akan asam lemak tak jenuh, dipasaran sendiri minyak ini dibanderol dengan harga Rp. 35.700 hingga Rp 40 ribu.

2. Sovia

Sovia merupakan minyak goreng sehat yang kaya akan vitamin A dan vitamin D, sehingga Anda tidak perlu khawatir minyak goreng dapat membuat Anda mengalami diare. Minyak goreng Sovia dijual dengan harga Rp. 17 ribu hingga Rp 35 ribu.

3. Fortune

Bagi para penderita kolesterol pasti takut untuk konsumsi makanan berminyak, namun siapa sangka produk dari wilmar group ini dapat menurunkan total kolesterol serta low density lipoprotein (LDL) lewat kandungan asam lemak omega-9 nya. Minyak fortune dipatok dengan harga berkisar antara Rp. 15 ribu hingga Rp 35 ribu.

4. Siip

Minyak goreng Siip ini memiliki kelebihan yakni tahan panas, sehingga minyak tidak cepat menghitam. Minyak yang dihasilkan dari kelapa sawit ini kaya akan nutrisi dan membuat makanan menjadi matang sempurna dan renyah. Harganya sendiri sekitar Rp 15 ribu hingga Rp 35 ribu.

5. Bukit Zaitun

Jangan tekecoh ya, meskipun namanya minyak goreng bukit zaitun, namun minyak goreng ini terbuat dari kelapa sawit. Minyak ini banyak Anda temukan di Pulau Jawa dengan kemasan bantal. Produk ini dijual dengan harga Rp 20 ribu.

Sumber: Tempo.co


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved