Property

Jurus Mitraruma Gaet dan Tingkatkan Pengalaman Pelanggan

E-Commerce Manager Mitraruma Jovita (kiri) dan Co-Founder Mitraruma Sataporn Na Songkhla. (Ubaidillah/SWA)

Platform one-stop solution untuk layanan home-living berbasis daring Mitraruma melakukan terobosan untuk menggaet dan meningkatkan pengalaman customer. Tahun 2023, sejumlah strategi telah disusun untuk memuluskan dalam mewujudkan target tersebut.

Sataporn Na Songkhla selaku Co-founder Mitraruma mengatakan, nilai utama yang dianut Mitraruma adalah transparansi, personalisasi, dan standar instalasi untuk mewujudkan ruang hunian yang nyaman bagi pemilik rumah. Untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dalam hal personalisasi Mitraruma akan membuka showroom offline pertama di 2023.

“Biar bagaimanapun sentuhan fisik, melihat secara langsung di galeri itu memberikan pengalaman yang berbeda. Sehingga kami akan membuka showroom pertama kami untuk meningkatkan customer experience, bisa melihat dan merasakan langsung koleksi Mitraruma serta konsultasi dengan tim expert Mitraruma,” katanya di Jakarta, Selasa (22/2/2023).

Sementara E-commerce Manager Mitraruma Jovita Desinta Djakaria menjelaskan showroom pertama akan dibuka di bilangan Alam Sutera, Tangerang pada Kuartal II/2023 nanti. Pemilihan wilayah Alam Sutera karena pertumbuhan perumahan dan pemukiman yang signifikan di kawasan tersebut.

“Kebetulan memang, Alam Sutera ya kota satelitnya salah satu yang paling berkembang. Karena Alam Sutera ke Tangerangnya masih jauh, ke arah Cikupa juga. Kalau Jakarta perumahan kayaknya sudah mentok. Jadi Alam Sutera dan sekitarnya memiliki pasar yang sangat potensial,” ucapnya.

Strategi Mitraruma tahun 2023 selanjutnya adalah akan meluncurkan penawaran dapur baru yang berkolaborasi dengan beberapa merek dan produsen terkemuka. Ini bertujuan untuk memberikan kualitas terbaik dengan harga yang ekonomis. “Dari 4.000 lebih projek yang telah dijalankan Mitraruma, dapur menjadi idaman semua orang,” kata Jovita.

Strategi ketiga adalah dengan memberikan penawaran platform yang dapat disesuaikan untuk semua desainer interior, arsitek, perajin, dan kontraktor untuk meningkatkan kekuatan dan profitabilitas bisnis mereka. “Strategi terakhir mengoptimalkan channel digital untuk memperkuat reputasi brand di platform daring,” ujarnya.

Mitraruma ada sejak tahun 2020. Platform ini mendapatkan pendanaan dari SCG untuk bisa mendirikan bisnis dan beroperasi. Mitraruma menawarkan jasa renovasi, instalasi, pembersihan dan perawatan, serta desain interior. Customer bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu sebelum melakukan renovasi rumah. “Layanan unggulan Mitraruma mencakup instalasi kitchen set, kanopi, renovasi kamar mandi, dan desain interior,” ucap Jovita menjelaskan.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved