Marketing Trends

BCA Targetkan Expoversary Tahun Ini Rp 20 Triliun

Bank BCa targetkan jumlah transaksi dari BCA Expoversary 2023 hingga Rp 20 triliun. (Ubaidillah/SWA)

Dalam merayakan HUT ke-66, Bank BCA menggelar Expoversary secara hybrid selama satu bulan lebih (Februari – Maret). Pameran berlangsung 23 – 26 Februari digelar offline di ICE BSD Tangerang dan online. Melalui gelaran ini, Bank BCA menargetkan jumlah transaksi hingga Rp 20 triliun.

Ketua Panitia Expoversary BCA 2023 Petrus Karim mengatakan, empat hari pameran (luring) targetnya Rp 15 triliun. “Untuk online, target transaksi Rp 5 triliun. Keseluruhan mudah-mudahan mencapai Rp 20 triliun,” kata Petrus dalam konferensi pers yang dilakukan di ICE BSD Tangerang, Kamis (23/02/2023).

BCA Expoversary 2023 akan memberikan pengalaman terbaik, mempertemukan mitra strategis BCA dengan kebutuhan nasabah yang beragam. Sehingga kegiatan ini dapat menjadi kesempatan bagi nasabah yang ingin memiliki hunian nyaman, kendaraan impian, produk elektronik, fesyen, hingga travel.

“Kegiatan ini merupakan kesempatan bagi nasabah dan masyarakat untuk mendapatkan hunian impian, kendaraan idaman, dan beragam kebutuhan lainnya, seperti produk elektronik, travel, fashion, hingga F&B. Untuk memeriahkan HUT ke-66 BCA, kami memberikan promo istimewa bagi seluruh nasabah,” ucap Petrus.

Sementara itu, Presiden Direktur Bank BCA Jahja Setiaatmadja menambahkan selama expo, BCA juga menghadirkan berbagai penawaran khusus serta area lounge eksklusif kepada segenap nasabah BCA Solitaire dan Prioritas. BCA turut menggandeng berbagai mitra terpercaya untuk memberikan pelayanan berkualitas bagi nasabah BCA Solitaire dan Prioritas yang mengunjungi BCA Expoversary 2023.

“Bagi kami tidak ada yang lebih membanggakan dari melayani nasabah seoptimal mungkin dan memberi kontribusi positif kepada perekonomian nasional. Kami berharap acara ini tidak hanya memberikan manfaat kepada nasabah dan merchant, tapi juga turut mendorong perekonomian nasional secara keseluruhan,” ucap Jahja.

Sepanjang 2022, BCA melayani tidak kurang dari 24,1 miliar transaksi, yang merupakan rekor tertinggi dalam sejarah Perseroan. Hal ini selaras dengan penambahan jumlah rekening nasabah sebesar 6,2 juta menjadi 34,7 juta.

“Oleh karena itu, BCA berfokus untuk senantiasa memastikan hadirnya platform perbankan transaksi yang aman dan andal, sekaligus dapat menjadi solusi yang relevan bagi kebutuhan nasabah, sehingga dapat meningkatkan basis nasabah dan jumlah transaksi. Dalam waktu dekat kita akan luncurkan aplikasi MyBCA,” katanya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved