Marketing Trends

Nongshim Rilis Shin Ramyun Stir Fry Asli Korea

Nongshim FuntaSHIN Festival yang digelar di Lotte Avenue, Jakarta.

Merek FMCG asal Korea Selatan, Nongshim baru saja mengeluarkan produk terbaru Shin Ramyun Stir Fry, varian ramyun tanpa kuah dengan rasa pedas dan gurih. Choi Hyung Taek, Presiden Direktur Korin Hub selaku importir produk Nongshim Korea, menyampaikan bahwa awal tahun 2023 ini Korin Hub telah mendatangkan produk Shin Ramyun Stir Fry tersebut ke Indonesia.

Saat ini, produk tersebut sudah dapat ditemukan di toko-toko retail seperti Indomaret, Alfamart, dan Alfamidi seluruh Indonesia. Shin Ramyun Stir Fry merupakan bentuk mie goreng dari Shin Ramyun, yang diklaim merupakan merek ramyun No. 1 di Korea. Mienya yang kenyal, dipadukan dengan bumbu dan minyak cabe yang pedas dan gurih serta dilengkapi topping jamur Shiitake dan kue ikan yang dicap dengan logo Shin.

“Sensasi pedasnya gurihnya bisa dibilang beda dari yang lain ya. Bikin enjoy dan bukan pedas yang mengganggu. Dan yang terpenting Shin Ramyun Stir Fry ini sudah berlogo Halal MUI,” tuturnya.

Sebagai tambahan ia mengumumkan bahwa Nongshim dan Korin Hub akan mengadakan acara yang bertajuk FuntaSHIN Festival untuk merayakan peluncuran produk Shin Ramyun Stir Fry. Acara tersebut akan diselenggarakan di Main Atrium, Lotte Avenue pada tanggal 25 sampai 26 Februari 2023 mulai pukul 10.00 WIB sampai selesai.

“Pengunjung bisa menikmati serangkaian aktivitas seru dan kompetisi berhadiah dengan total jutaan Rupiah. Kita ada Ramyun Sampling, Mukbang Challenge bersama @nanakoot (food content creator), photo challenge di booth FuntaSHIN 360° Challenge, band Performance oleh Lalahuta, dan juga doorprize yang menyediakan banyak hadiah menarik untuk pengunjung yang datang,” lanjutnya.

Sebagai penutup, beliau sampaikan bahwa mulai tanggal 22 Februari 2023 akan dibuka pop-up store dengan nama Rumah Nongshim di Lotte Alley (LG Floor), Lotte Avenue.

Di Rumah Nongshim, pengunjung bisa merasakan makan ala Ramyun Bar di Korea, dimana mereka bisa masak dengan self-cooking ramyun machine dan menambahkan topping-topping favorit. Selain itu pengunjung juga bisa beli produk mi instan dan snack Nongshim untuk dibawa pulang ke rumah.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved