Automotive

Mobil Listrik Mungil Andalan Wuling Motors di 2023

Wuling Air ev

Wuling Air Ev menjadi salah satu yang diunggulkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Kendaraan listrik dari Wuling Motor ini dipasarkan dalam dua varian, Standard Range yang mampu menempuh jarak maksimal 200 km, dan Varian Long Range yang bisa menempuh jarak maksimal 300 km.

Mobil listrik mungil ini menggunakan Rotary Gear Selector yang futuristik untuk mengoperasikan transmisi, cara menggunakannya, cukup memutar kenop ring. Di tengah terdapat konsol yang sudah dilengkapi dengan tombol untuk membuka jendela, Electric Parking Brake, dan Auto Vehicle Holding.

Untuk menemani perjalanan, Air ev dibekali layar sentuh berbentuk memanjang berukuran 10,25 inci, bisa menjalankan berbagai macam fitur, mulai dari music player, radio, AC dengan navigasi dari panel layar sentuh. Disematkan juga fitur WIND, teknologi perintah suara dalam bahasa Indonesia pada mobil listrik mungil ini. Inovasi ini memudahkan pengguna memerintahkan kendaraan untuk membuka jendela, menghidupkan AC, menghubungkan telepon, dan pemerintah lainnya.

Suspensi menggunakan MacPherson Strut didepan dan belakang memakai Multi-Link. Dibekali velg berukuran 12 inci, dan ban berukuran 145/70. Pengereman tipe Long Range sudah menggunakan tipe cakram. Sementara untuk Standard Range, hanya pengereman bagian depan yang telah dibubuhi rem cakram. Bagian belakang masih menggunakan tipe drum.

Wuling memberi kesempatan kepada pengunjung IIMS 2023 untuk test drive, atau mencoba langsung. Direktur Brand & Marketing Wuling Motors Dian Asmahani mengatakan, calon konsumen bisa mengendarai Wuling Air ev,s yaratnya cukup memiliki SIM A dan langsung mendatangi Hall D di ICE BSD City, Tangerang.

Sebagai tambahan informasi, Wuling memberikan promo khusus untuk pembelian Air Eva selama IIMS 2023. Bagi pengunjung yang melakukan transaksi pembelian mobil listrik ini selama pameran, berhak mendapatkan voucher diskon Rp 2 juta untuk memiliki body kit dari NMAA. Selain itu, konsumen berkesempatan mengikuti lucky dip dengan hadiah seperti logam mulia, drone, tablet, smartwatch, wireless car vacuum cleaner, wireless earbuds, sampai dengan e-money.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved