Marketing Trends

Funtashin Festival Puaskan Lidah Penggemar Ramyum Selama 2 Hari

Doc. Nongshim

Merek ramyun asal Korea, Nongshim, menyelenggarakan Funtashin Festival di Lotte Avenue pada tanggal 25 Februari hingga 26 Februari 2023. Festival ini digelar sebagai perayaan peluncuran produk terbarunya, Nongshim Shin Ramyun Stir Fry.

“Nongshim Shin Ramyun Stir Fry adalah produk pertama kami yang masuk Indonesia dengan tag made in korea. Artinya, mulai dari proses pembuatan sampai ke rasa semuanya dijamin asli dan otentik seperti yang di Korea,” kata Presiden Direktur Korinhub yang merupakan distributor produk Nongshim, Choi Hyung Taek.

Selama dua hari festival, pengunjung bisa mengikuti kontes mukbang, kompetisi foto 360°, bermain games ala Korea, serta menonton penampilan musik Lalahuta. Selain itu, Pengunjung pun bisa mencoba Nongshim Shin Ramyun Stir Fry di sampling session yang berlangsung setiap pagi dan sore selama acara berlangsung.

Selain Funtashin Festival yang diadakan di Main Atrium Lotte Mart, Nongshim juga membuka pop-up store bertema Ramyun Bar Korea yang dinamakan Rumah Nongshim di Lotte Alley (LG Floor). Di sana, pengunjung bisa menemukan 12 jenis Ramyun, 12 jenis camilan, dan berbagai jenis minuman termasuk Nongshim Shin Ramyun Stir Fry. Tidka hanya itu, pengunjung pun juga bisa membeli varian lain seperti Shin Ramyun, Shin Kimchi, Chapagetti, dan Ansungtangmyun.

“Pengunjung bisa memasak ramyun secara otomatis dengan self-cooking machine dan menambahkan topping-topping favorit mereka sendiri, persis seperti yang sering ditemukan di Ramyun Bar di Han River, Korea,” kata dia menutup pembicaraan.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved