Marketing Trends

Dua Varian Minuman Baru Ini Diklaim Kaya Vitamin

Peluncuran Varian Baru Re.Juve

PT Sewu Segar Primatama melalui merek dagang Re.juve meluncurkan varian terbarunya, yaitu Coco Kopyor dan Guava Line (Beat Guava dan Green Guava).

Sari Siswarni selaku Associate Director of Sales & Marketing Re.juve menjelaskan varian Beat Guava dan Green Guava Re.juve terbuat dari jambu kristal (Crystal Guava) yang memiliki rasa yang lebih manis dan biji yang lebih sedikit dibandingkan jambu biji merah. Selain kaya akan nutrisi seperti tinggi serat dan vitamin C, Guava Line Re.juve ini juga memiliki rasa yang enak dan menyegarkan, sehingga cocok untuk dinikmati oleh semua kalangan.

Kemudian, untuk varian Coco Kopyor, merupakan salah satu varian Elixirs dengan experience yang berbeda yaitu perpaduan air kelapa murni jenis pandan wangi yang memiiki aroma pandan di dalam airnya.

Dalam acara peluncuran tersebut, juga diselenggarakan sesi Health Talk. dr. Juwalita Surapsari, SpGK selaku dokter spesialis gizi klinik menjelakan bahwa Mikronutrien merupakan zat gizi yang dibutuhkan oleh tubuh dalam jumlah sedikit, namun mempunyai peran yang sangat penting dalam mengatur fungsi sistem imun tubuh, pembentukan hormon, energi, antioksidan, serta menunjang pembentukan darah yang berfungsi untuk mengangkut oksigen. Sumber mikronutrien dapat ditemukan pada buah dan sayuran, salah satunya adalah kelapa dan jambu biji yang kaya akan vitamin.

Varian Guava Line Re.juve terbuat dari 100% sayur organik dan buah segar (bukan dari konsetrat), tanpa tambahan gula (zero added sugar), tanpa tambahan air, tanpa pengawet, diproses secara ultra higienis dengan menggunakan teknologi terbaik, sehingga kadar nutrisi yang ada di dalamnya bisa tetap terjaga dengan baik. Beat Guava merupakan perpaduan jambu kristal, bit organik, dan nanas segar. Sedangkan Green Guava terbuat dari perpaduan jambu kristal, bayam organik, dan nanas segar.

Berdasarkan uji laboratorium yang sudah disetujui oleh BPOM, pada setiap kemasan 250 ml dari varian Beat Guava dan Green Guava, mampu memenuhi 100% kebutuhan vitamin C dalam tubuh setiap harinya selain untuk menjaga imunitas tubuh, vitamin clC uga memiliki peran untuk membantu penyerapan zat besi yang dapat membantu meningkatkan jumlah trombosit., tinggi serat yang dapat memenuhi hingga sekitar 28% kebutuhan harian tubuh. Selain itu, tinggi vitamin K yang dapat membantu menghentikan luka atau pendarahan. Beberapa kelebihan lainnya pun tak kalah tinggi, diantaranya tinggi akan kandungan serat, mangan, vitamin B6, dan B9 yang dibutuhkan tubuh dalam perbaikan DNA dan pertumbuhan sel yang cepat, termasuk sel darah.

Varian Coco Kopyor Re.juve terbuat dari bahan segar alami, yaitu kelapa pandan wangi, daging kelapa kopyor, serta sedikit lemon segar, tanpa tambahan gula (zero added sugar) maupun bahan tambahan lainnya.

Uji laboratorium juga dilakukan pada varian Coco Kopyor ukuran 250 ml, diantaranya ditemukan bahwa varian Coco Kopyor sama sekali tidak mengandung kolesterol (zero cholesterol). Nutrisinya pun tak kalah tinggi, mengandung vitamin B7 yang berfungsi untuk merawat kesehatan kulit, kuku, dan rambut. Tinggi serat yang mampu memenuhi sekitar 14% kebutuhan harian tubuh. Tinggi vitamin c yang mampu memenuhi sekitar 30% kebutuhan harian tubuh dan mengandung elektrolit alami yang mampu membantu mengantikan ion atau cairan tubuh yang hilang.

“Varian Coco Kopyor yang dapat menggantikan cairan tubuh yang hilang ini, sengaja diluncurkan pada bulan Maret untuk menyambut bulan puasa yang sebentar lagi akan tiba. Harapannya, para konsumen Re.juve bisa mendapatkan elektrolit alami untuk menggantikan cairan tubuh yang hilang selama berpuasa,” tutur Sari.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved