Marketing Trends

Program Khusus Aeon Mall Sentul City untuk Pelanggan Wanita

Bertepatan dengan Hari Wanita Internasional pada 8 Maret 2023 yang akan datang, Aeon Mall Sentul City akan mengadakan program yang ditujukan untuk para pelanggan wanita ‘Ladies Day Out’ yang berlangsung dari tanggal 1 – 20 Maret 2023. Selama periode program ini, mal bernuasna Jepang itu menghadirkan paket perawatan khusus untuk para wanita.

Bersamaan dengan periode tersebut pusat perbelanjaan asal Negeri Sakura ini juga mengajak para wanita untuk membagikan berbagai momen kebersamaan mereka melalui media sosial dengan cara tag di Instagram & TikTok Aeon Mall Sentul City dengan hadiah menarik.

Bayu Tunggul Aji, General Manager Mall Operation Aeon Mall Sentul City menambahkan, dalam program spesial ini, para pelanggan wanita dapat melakukan perawatan di berbagai unit toko kami, seperti di salon kecantikan dengan gunting rambut, cat rambut, manicure pedicure dan sebagainya.

“Selama periode program Ladies Day Out, pengelola mall pun memberikan benefit free valet khusus untuk para pelanggan wanita di hari kerja yang mengendarai kendaraan roda empat. Cukup dengan menunjukkan member aplikasi Aeon Mall Indonesia di Eternity Privilege Counter (Customer Service – 1F) dan pelanggan berhak mendapatkan voucher free valet dengan syarat dan ketentuan berlaku,” jelas Bayu dalam keterangan resminya.

Untuk melengkapi program ini, Aeon Mall Sentul City bekerja sama dengan PMI Kabupaten Bogor akan mengadakan aksi donor darah pada tanggal 18 Maret 2023. Hal ini merupakan kegiatan rutin Corporate Social Responsibility (CSR). Selain itu, bekerja sama dengan Baznas mengadakan kegiatan pengumpulan donasi untuk para korban gempa bumi di Turki & Suriah. Kotak donasi tersebut dapat ditemukan di Customer Service Counter di Main Lobby, GF. “Kami berupaya memberikan kontribusi secara sosial kepada masyakarat melalui kegiatan CSR yang rutin kami lakukan,” tambah Bayu.

Sebagai shopping mall terbesar di area Bogor, Aeon Mall Sentul City menghadirkan toko ritel modern – KKV dan arena fisik anak – Rockstar Academy. Ini merupakan cabang pertama mereka di Bogor. “Untuk memberikan pengalaman berbelanja, kami akan terus menghadirkan berbagai brand yang belum pernah ada di Bogor,” tambah Bayu.

Di Indonesia, Aeon Mall telah menjalankan roda bisnisnya melalui PT Aeon mall Indonesia sekitar 10 tahun. Hingga sekarang, telah mengoperasikan 4 mall, yaitu Aeon Mall BSD City, Jakarta Garden City, Sentul City dan Tanjung Barat (Jakarta Selatan). Di tahun 2024 , akan membuka satu mall baru yaitu Aeon Mall Delta Mas di Cikarang, Jawa Barat.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved