Marketing Trends

Kanmo Group Manjakan Konsumen dengan Bazar

Setelah periode 6 tahun, Kanmo Bazaar kembali hadir di 2023 dengan lebih dari 100.000 produk dari merek-merek yang dikelolanya. Perusahaan distribusi ritel di Indonesia, Kanmo Group, memanjakan konsumen dengan diskon besar-besaran, hingga 80% serta beberapa harga spesial.

Kanmo Bazaar 2023 digelar mulai 24 Februari – 5 Maret 2023 yang berlokasi di Grand Indonesia West Mall, Exhibition Hall Level 5. Jajaran merek yang dijual mulai dari Mothercare, Early Learning Centre, Gingersnaps, Justice, Cole Haan, Havaianas, Wilio (untuk anak-anak: Adidas, Nike, Puma), Nuby, Playgro, Women’s Secret, Thomas Sabo, dan banyak lagi.

“Melalui pameran ini, kami mengundang para pelanggan untuk memiliki pengalaman berbelanja di event terbesar Kanmo Group tahun ini, ” ujar Manoj Bharwani, Group Managing Director & Co-founder Kanmo Group.

Kanmo Group, organisasi bersertifikat ISO-27001, didirikan pada tahun 2005. Dengan memposisikan dirinya sebagai operator omnichannel Kanmo Group melayani puluhan ribu pelanggan di Indonesia dan mengelola lebih dari 300 gerai mandiri yang tersebar di 16 kota, beberapa situs web merek dan saluran distribusi grosir di 60 kota di Indonesia. Seluruh produk tersedia di lebih dari 1.000 titik penjualan melalui gerai mandiri, gerai keperluan bayi tradisional, gerai serba ada, dan apotek.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved