Marketing Trends

Worldwhite Connect 2023 Pamerkan Brand Lifestyle Digital di Indonesia

Hingga saat ini total kombinasi pengikut berbagai brand Worldwhite Enterprise di media sosial sudah mencapai 5 juta followers

Gabungan brand lifestyle di Indonesia seperti Heylocal, Heymale, Zoma, Prepp Studio, Ceraliving, Prepp Studio Jr, Boonaboo, Otentik Gent, dan Pacetudio mengadakan Worldwhite Connect 2023. Acara ini juga sekaligus menjadi ajang peluncuran perusahaan digital direct to consumer (D2C) atau retail digital Worldwhite Enterprise yang akan menaungi kesembilan brand tersebut.

Dengan dukungan brand-brand tersebut, Worldwhite Enterprise berharap akan menjadi perusahan ritel digital terlengkap dan bisa memenuhi berbagai kebutuhan lifestyle di Indonesia. Hingga saat ini total kombinasi pengikut berbagai brand Worldwhite Enterprise di media sosial sudah mencapai 5 juta followers.

CEO Worldwhite Enterprise Dimas Mairyan mengatakan, “Berawal dari pengalaman kami memulai bisnis terus berkembang hingga saat ini. Worldwhite Enterprise hadir sebagai salah satu perusahan ritel digital untuk memenuhi berbagai kebutuhan lifesyle masyarakat Indonesia. Kami berharap agar bisa terus berkontribusi terhadap perkembangan industri lifestyle di Indonesia, serta industri lifestyle yang inklusif.”

Acara ini juga merupakan ajang yang akan menghubungkan antara para pelaku industri serta pemangku kepentingan lainnya, dengan para konsumen. Peserta yang hadir lebih dari 250 tamu undangan, 250 konsumen dan komunitas setia pelanggan brand-brand Worldwhite Enterprise.

Executive Vice President Worldwhite Enterprise Nadya Rosmalina mengungkapkan, dalam ajang ini, pihaknya juga akan mengadakan pameran untuk produk-produk dari brand sendiri, seperti fashion show untuk berbagai kebutuhan keluarga yang akan diselenggarakan selama dua hari.

“Kami berharap acara ini bisa menjadi ajang bagi para pemangku kepentingan dan berbagai anggota dari ekosistem bisnis Worldwhite Enterprise. Kami juga memperkenalkan empat brand baru, yaitu brand junior kids apparel; Prepp Studio Jr, brand untuk ibu dan bayi; Boonaboo, dan creative agency Otentik Gent & Pacetudio,” ucap Nadya.

Worldwhite terbuka untuk berkolaborasi dan membuka kesempatan bagi audience untuk ikut berpartisipasi dalam membangun mimpi-mimpi mereka terkait lifestyle dalam berbagai kapasitas, termasuk investasi, hingga akuisisi. Kehadiran Worldwhite Enterprise, akan menjadi angin segar bagi perkembangan industri lifestyle di Indonesia.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved