Trends

Transfez Gandeng MoEngage Tingkatkan Keterlibatan Pelanggan

Transfez MoEngage

Platform pengiriman uang lintas batas Transfez resmi bermitra dengan MoEngage, platform keterlibatan pelanggan. Melalui kemitraan ini, Transfez, yang memiliki lebih dari 55 negara tujuan, dapat memperkuat hubungannya dengan pelanggan dengan memberikan pengalaman yang lebih personal dan relevan.

Transfez menggunakan solusi segmentasi RFM MoEngage untuk mengkategorikan pelanggannya berdasarkan berbagai faktor seperti riwayat transaksi, lokasi, dan pola perilaku. Segmentasi ini memungkinkan Transfez untuk membuat kampanye bertarget yang secara khusus disesuaikan dengan setiap segmen pelanggan.

“Dengan demikian, Transfez dapat memberikan konten yang lebih bermakna dan bernilai kepada pelanggannya untuk mencapai tingkat keterlibatan dan kepuasan pelanggan yang lebih tinggi,” kata Saad Fajrul, CRM specialist Transfez.

Menurutnya, keterlibatan pelanggan adalah prioritas utama di Transfez dan pihaknya akan terus mencari cara untuk meningkatkan pengalaman pelanggan. Kemampuan segmentasi MoEngage yang membuat kampanye lebih dipersonalisasi, dapat meningkatkan Click Through Rate (CTR) sebanyak 2X lipat, meningkatkan tingkat keterlibatan perusahaan, dan pada akhirnya menciptakan hubungan yang lebih kuat dengan pelanggan.

Transfez juga dinilai mampu menjadi yang terdepan dalam hal keterlibatan pelanggan, dengan memanfaatkan kemampuan analitik yang kuat dari platform keterlibatan pelanggan sehingga memungkinkan perusahaan untuk menganalisis dan mengukur efektivitas kampanyenya secara real-time.

Wawasan ini juga memungkinkan Transfez untuk terus meningkatkan strategi keterlibatan pelanggan dan memastikan bahwa mereka mendapatkan pengalaman terbaik.

“Solusi segmentasi kami memungkinkan Transfez untuk membuat kampanye yang lebih bertarget yang dipersonalisasi untuk setiap segmen pelanggan, yang pada akhirnya menghasilkan basis pelanggan yang lebih terlibat dan loyal,” ucap Divya Jagwani, Associate Director of Sales MoEngage.

Berdiri sejak 2020, Transfez merupakan platform lembaga keuangan berlisensi yang menawarkan pengiriman uang sesuai dengan pedoman Bank Indonesia (BI) dan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK).


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved