Marketing Trends

Kolaborasi Brand Flimty dan Blackpink di Pameran dan Pop-up Store

Dennis Hadi, CEO Flimty (Foto: Ist)

Pameran dan pop-up store dari girl group band asal Korea Selatan Blackpink dibuka pada Senin (06/03/2023) di Senayan Park, Jakarta Pusat. Gelaran ini akan berlangsung selama satu bulan, dari 6 Maret hingga 6 April 2023. Terdapat lebih dari 30 varian merchandise yang bisa dibeli fans, termasuk original merchandise seperti photocard set dan album yang baru pertama dijual di sini.

Tidak hanya menghadirkan berbagai merchandise resmi dari Blackpink, pengunjung juga dapat menikmati pameran khusus yang berisi aset dan properti yang digunakan di musik video artis asuhan YG Entertainment tersebut.

Hadirnya ‘Blackpink in Your Area Pop-Up Store & Exhibition in Jakarta’ ini juga didukung oleh brand kesehatan asli Indonesia, Flimty. Sebagai co-promotor dari acara ini, pihak Flimty mengaku acara ini merupakan kolaborasi internasional pertama mereka.

“Flimty sebagai brand asli Indonesia senang bisa bisa membuat exhibition dan pop up store Blackpink pertama kali di Indonesia. “Kami berharap masyarakat bisa menikmati pameran ini,” ungkap Dennis Hadi, CEO Flimty mengungkapkan.

Dennis menjekaskan, cara mendapatkan tiket ke acara ini mudah dengan dua cara: pertama, membeli produk Flimty ‘Pink Edition’ seharga Rp 319 ribu, maka pembeli berhak mendapatkan vocer mengikuti acara Blackpink ini.

“Untuk membeli produk Flimty Blackpink ini melalui e-commerce official, agen resmi Flimty, dan di venue. Dapatkan voucher spesial di dalamnya untuk penukaran tiket dan photocard set spesial Blackpink yang berisi 10 macam foto (selama persediaan masih ada) atau membeli merchandise official di pop-up store Blackpink ini dengan minimal pembelian Rp 450 ribu (Photocard set spesial Blackpink tidak tersedia untuk pilihan pembelian ini),” jelasnya.

Pameran ini dibuka tiap hari mengikuti jam operasional venue, yakni Minggu sampai Kamis jam10.00-21.00 WIB, sedangkan Jumat sampai Sabtu, pukul 10.00-22.00 WIB.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved