Property

Alam Sutera Tunjuk Acset Indonesia di Projek Terbarunya

Signing Ceremony PT Alam Sutera Realty & PT Acset Indonusa Tbk

PT Alam Sutera Realty ,Tbk menunjuk PT Acset Indonusa, Tbk sebagai kontraktor utama dalam pembangunan tower terbarunya di projek EleVee Penthouses & Residences.

“Sejak awal Alam Sutera Group selalu ingin memberi yang terbaik dan menciptakan hunian yang nyaman sesuai perspektif pasar. Semua ini bisa mendukung seseorang untuk lebih memaksimalkan potensi kehidupannya, dan konsep inilah yang kita tuangkan untuk proyek Elevee,” ucap Joseph Sanusi Tjong, Presiden Direktur Alam Sutera Realty Tbk.

Menurut Lilia S. Sukotjo, Direktur Marketing & Sales Alam Sutera, saat ini adalah waktu yanh tepat untuk memiliki hunian vertikal, bukan saja sebagai lifestyle, tetapi lebih kepada kebutuhan urban yang sangat mendesak. Seperti semakin tingginya harga lahan untuk rumah tapak, meningkatnya mobilitas seseorang, dan pentingnya efisiensi waktu mendesak masyarakat untuk tinggal di hunian yang one stop living, dan semua fasilitas ada dalam satu jangkauan.

EleVee Penthouses and Residences merupakan premium high-rise residential yang berlokasi di CBD Alam Sutera, mengusung konsep semua unit terasa seperti penthouse dan memfokuskan konsep one stop living. Polesan desain EleVee digarap langsung oleh World-Class Architect ternama dari UK, Broadway Malyan. Proyek EleVee ini diapit oleh Urban Forest seluas 4 hektare (ha) yang berada persis di sebelahnya, dan 1 ha Eucalyptus Park, serta 70% ruang terbuka di dalam area huniannya sendiri.

“Tinggal di lokasi yang multi akses seperti EleVee, sangat memudahkan dan meringankan mobilitas seseorang. Amenities kawasan di EleVee memanjakan penghuninya untuk bisa melakukan semua aktivitas tanpa harus keluar kawasan, karena semuanya sudah ada di dalam kawasan, seperti kebutuhan sekolah, perkantoran, bisnis,” tuturnya.

Editor: Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved