CSR Corner Trends

Geprek Bensu Berikan 1.000 Perangkat Ibadah untuk Driver Gojek

Geprek Bensu menyelenggarakan program berbagi dan sedekah (Berkah) selama bulan Ramadan. Melalui program ini, konsumen bisa memberikan sedekah kepada pengemudi Gojek lewat pembelian menu paket berkah yang disediakan eksklusif di platform online food delivery (OFD) Gofood.

“Di bulan Ramadan ini, kami ingin mengajak pelanggan di Gofood menyisihkan rezekinya dan berbagi pada sesama,” kata Jordi Onsu, Pemilik & Direktur Geprek Bensu. Setiap pembelian satu menu paket berkah, konsumen dapat berkontribusi untuk berdonasi 1.000 perangkat ibadah berupa sajadah, tasbih, Al-Qur’an dan sarung untuk mitra pengemudi Gojek di wilayah Jabodetabek.

“Berkat dukungan dan solusi digital dari Gofood, bisnis Geprek Bensu berkembang pesat hingga kini memiliki sekitar 100 gerai dan ratusan karyawan di berbagai wilayah di Indonesia dan alhamdulillah bisa bertahan melalui pandemi,” kata dia menambahkan.

Sementara itu, Rosel Lavina, Head of Product Communications Gojek menjelaskan inisiatif ini sejalan dengan komitmen Gojek untuk mendukung pertumbuhan mitra usaha kuliner agar bisa memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar. “Kami harap program ini dapat menginspirasi mitra usaha kuliner Gofood lain untuk membuat program serupa di tengah momentum bulan Ramadan yang penuh keberkahan,” ungkapnya.

Di akhir periode program Berkah, Geprek Bensu akan menggelar buka puasa bersama sekaligus penyerahan secara simbolis 1.000 perangkat ibadah kepada perwakilan 100 mitra pengemudi Gojek di Jakarta.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved