Marketing Trends

Beragam Penawaran MUF di GJAW 2023

MUF GJAW 2023
Dalam ajang ini, MUF memberikan penawaran khusus untuk nasabah Bank Mandiri dan BSI. (Vina/SWA)

Pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 kembali digelar di JCC Senayan 10-19 Maret 2023. Pada gelaran kali ini, Mandiri Utama Finance (MUF) hadir sebagai Official Multifinance Partner yang siap memberikan kemudahan bagi konsumen yang membutuhkan pembiayaan kendaraan impiannya.

Stanley Setia Atmadja, Direktur Utama MUF mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk hadir lebih dekat dengan konsumen, salah satunya melalui perhelatan event berskala besar seperti GJAW 2023. Hal ini sejalan dengan misi perusahaan Brings Tomorrow Today serta semangat untuk mewujudkan semua mimpi bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Fungsi multifinance sangat penting dalam membantu perkembangan industri otomotif di Indonesia. Sesuai dengan tagline kami ‘Wujudkan Semua Mimpi’, kami harap semua pengunjung bisa mewujudkan mimpinya untuk memiliki mobil pilihan. Disini kami memberikan penawaran terbaik yang tidak bisa didapatkan di tempat lain,” ujar Stanley saat konferensi pers di JCC Senayan, Jumat (10/3/2023).

Berlokasi di Hall Cendrawasih, MUF menghadirkan beragam penawaran spesial untuk pembiayaan konvensional dan syariah, seperti bunga / margin mulai dari 2.00% dan uang muka ringan mulai dari 0%.

Tak hanya itu, setiap transaksi ini juga berkesempatan mendapatkan bonus voucher perawatan mobil sampai Rp2 juta, gratis travel voucher Rp500 ribu, bonus asuransi Tanggung Jawab Hukum (TJH) Pihak ke-3 senilai Rp10 juta serta gratis layanan darurat 24 jam.

MUF juga menghadirkan fasilitas instant approval bagi konsumen yang memenuhi kriteria, di mana proses persetujuan kredit dilakukan dengan sangat cepat. Selain itu, juga dihadirkan program Trade In, di mana konsumen diberikan kemudahan untuk melakukan tukar tambah kendaraan lamanya dengan kendaraan baru.

Dalam ajang Gaikindo Jakarta Autoweek ini, MUF bersama dengan Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia (BSI) memberikan penawaran khusus untuk nasabah Bank Mandiri dan juga nasabah BSI yang memiliki kebutuhan kendaraan.

SEVP Consumer Banking BSI, Wawan Setiawan menyampaikan bahwa melalui ajang ini, BSI siap mendorong tumbuhnya percepatan pembiayaan bisnis kendaraan sesuai prinsip syariah. “Kami optimistis dapat menembus bisnis lebih dari Rp50 miliar khusus pembiayaan syariah. GJAW menjadi ajang yang mampu menarik minat masyarakat untuk membeli kendaraan,” tuturnya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved