Management Trends

Delameta Bilano Incar Pasar Ekspor Perangkat Smart City ke Malaysia

Delameta Bilano selaku produsen platform & perangkat smart city di Indonesia menghadiri forum RDC Summit pada 6-7 Maret 2023 yang diselenggarakan di Malaysia. Pada acara tersebut Delameta memaparkan rencana pengembangan ekspor ke regional dalam hal penyediaan dan integrasi smart city antar negara.

“Delameta memiliki portofolio lebih dari 33 tahun di Indonesia dalam bidang riset IOT yang sekarang berkembang menjadi smart city provider. Kami bangga atas kesempatan yang diberikan dengan melakukan presentasi di depan lebih dari 50 negara se-Asia Pasifik. Semoga dengan melakukan ekspor ke luar negeri akan memberikan kontribusi positif kepada devisa negara sesuai dengan misi perusahaan.” ujar Dimas Al Ichsan, Finance & Investment Director Delameta dalam siaran persnya.

Delameta juga melakukan audiensi dengan KBRI Malaysia di Kuala Lumpur untuk percepatan ekspor. “Kami mendukung produk dalam negeri Indonesia untuk bisa ekspor ke pasar Malaysia dan kami melihat peluang masih sangat terbuka untuk Delameta karena perangkat smart city juga merupakan salah satu yang sedang marak dikembangkan di sini,” jelas Hendra P. Iskandar, Penasehat Urusan Ekonomi KBRI untuk Malaysia.

Delameta Bilano mengembangkan perangkat dan platform smart city di bidang transportasi, kesehatan & lingkungan, finance & commerce, energy monitoring, objek vital pemerintah, serta digital platform & community.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved