Marketing Trends

Dongkrak Okupansi, Kempinski Tawarkan Beragam Promo Selama Ramadan

Kempinski Jakarta
Di Signatures Restaurant, pengunjung dapat menjelajahi berbagai makanan khas Indonesia hingga Timur Tengah. (Vina/SWA)

Hotel Indonesia Kempinski Jakarta optimistis tingkat keterisian kamar selama momen Ramadan dan libur Lebaran tahun ini akan lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. Hal ini seiring dengan membaiknya kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia yang membuat okupansi hotel perlahan meningkat.

“Peningkatan okupansi sudah terlihat dari November tahun lalu, karena PPKM juga sudah dicabut sehingga antusias masyarakat khususnya Jakarta makin tinggi untuk staycation. Ini juga terlihat saat libur Nataru, kami full booked. Mudah-mudahan lebaran tahun ini juga okupansinya penuh 100%,” ujar Aulianty Fellina, Director of Marketing Communications Hotel Indonesia Kempinski Jakarta kepada SWA Online, Senin (13/03/2023).

Adapun untuk menyambut momen Ramadan dan Lebaran, hotel bintang 5 di kawasan Bundaran HI ini menghadirkan berbagai penawaran menarik. Mulai dari prasmanan berbuka puasa di Restoran Signatures, Hampers Ramadan, paket Iftar Bento dari Oku hingga paket menginap.

Di Signatures Restaurant, pengunjung dapat menjelajahi berbagai makanan khas Indonesia hingga Timur Tengah lengkap dengan takjil dan pilihan dessert. Tersedia pula kuliner spesial Ramadan seperti kambing guling, iga bakar rempah, shawarma, bebek betutu, baklava, nasi kebuli, dan berbagai variasi sate khas Nusantara dan takjil. Penawaran ini tersedia mulai dari 23 Maret hingga 23 April 2023 dengan harga Rp510 ribu untuk weekday dan Rp670 ribu untuk akhir pekan.

Baca juga: The Apurva Kempinski Bali Kampanyekan Powerful Indonesia di 2023

Pengunjung juga dapat menikmati pengalaman berbuka puasa di lantai 17 dengan berlatar kolam renang dan dikelilingi taman hijau. Paket berbuka puasa ini tersedia dengan harga Rp450 ribu untuk 2 orang. Iftar buffet juga tersedia di Sky Pool dengan harga Rp380 ribu/pax dengan berbagai pilihan makanan khas Indonesia dan Arabic.

Bagi yang senang dengan masakan Jepang, Restoran OKU menawarkan berbagai hidangan utama yakni Wagyu Yakiniku Roll, Spicy Tuna Roll, Teriyaki Yakitori Don, Truffle Gyu Don, dan Tasmanian Salmon.

Tak lupa paket menginap selama Ramadan dan Idul Fitri. Kempinski menawarkan pilihan sarapan atau sahur untuk dua orang. Paket menginap Ramadan tersedia dengan harga mulai dari Rp 2.462.809 per malam. Sementara momen Idul Fitri dapat dinikmati dengan harga spesial Rp 2.888.000++ per malam termasuk sarapan untuk 2 orang.

“Di Signature Restaurant kami ada program Iftar atau buka puasa bersama. Konsepnya tahun ini adalah Arabian, di sisi outdoor-nya ada majelis yang bisa digunakan untuk shisha. Untuk hotel target market kami masih lokal, dan di bulan Ramadan kami punya promo khusus including sahur,” tambah Aulia.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved