Technology Trends

Myrepublic Gandeng Vison+ Tambah Tayangan Streaming

Doc. Myrepublic

Myrepublic berkolaborasi dengan Vision+ untuk menyajikan tayangan hiburan premium berbasis streaming. Langkah ini dilakukan untuk menambah alternatif tayangan kepada pelanggannya.

“Merupakan sebuah kehormatan bagi Vision+ untuk menampilkan konten-konten berkualitas kami dalam MyRepublic dan memperluas fasilitas streaming hiburan kepada masyarakat Indonesia,” kata Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo.

Lebih jauh, Clarissa berharap kerjacsama ini bisa membuat masyarakat semakin antusias dalam menonton konten streaming kapanpun dan dimanapun. Di sisi lain, Chief Finance Officer MyRepublic, Edric Kurniadi mengatakan pihaknya menyadari tingginya antusiasme masyarakat akan platform streaming di masa ini. Sehingga, kolaborasi dengan Vision+ adalah sebuah keharusan.

“Kolaborasi ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk menghadirkan hiburan yang semakin lengkap dan menambahkan variasi tayangan yang premium,” ujarnya. Dengan hadirnya Vision+ di Myrepublic, pelanggan bisa menyaksikan tayangan live channel lokal dan internasional mulai dari film box office, acara hiburan, dan sinetron.

Selain itu, pelanggan bisa menyaksikan tayangan olahraga seperti MotoGP, BWF, Wimbledon, hingga sepak bola. Saat ini, Vision+ telah memiliki 25.000 jam tayang Video On Demand (VOD) dari berbagai genre, serta original series seperti Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati, Catatan AkhirSekolah: The Series, Sumber Rezeki, Cinta di Balik Awan. “kami juga menyediakan fitur Catch Up yang bisa membuat pelanggan memutar ulang program TV hingga 7 hari kebelakang,” kata dia menutup pembicaraan.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved