Management Trends

Ada Konsisten Bantu Tranformasi Digital Perusahaan Indonesia

Ilustrasi teknologi digital. [Shutterstock]

Merayakan hari jadinya yang ke-5 Ada, perusahaan pemasaran dan layanan digital, mencatatkan pertumbuhan 40% sepanjang tahun 2022. Didirikan sejak tahun 2018, Ada konsisten membantu transformasi digital perusahaan dan mendorong pertumbuhan bisnis dengan data dan digital.

Sekadar tahu, dalam beberapa tahun terakhir kebutuhan data dan teknologi kian meningkat jumlahnya, diiringi oleh cepatnya rencana perusahaan melakukan transformasi digital bisnisnya. “Layanan Ada yang berbasis data dan digital mampu membantu klien untuk berkembang. Itu juga mendorong pertumbuhan bisnis Ada,” ujar Faradi Bachri, Regional Director Digital Marketing Performance di Ada.

Faradi melanjutkan, selama 5 tahun, Ada juga banyak membantu perusahaan untuk melakukan pemasaran dan memahami perilaku konsumen yang kian dinamis. Saat ini, Ada telah berkolaborasi dengan BCA, Sony Pictures, Kopi Kenangan Hanya Untukmu, Tokocrypto, Toyota, dan Ninja Xpress.

Ke depan, perusahaan yang berbasis di Singapura ini akan melakukan inovasi di bidang analitik, pemasaran, perdagangan, serta pengalaman pelanggan sehingga bisa mendorong pertumbuhan perusahaan. Tidak berhenti sampai disitu, Ada juga akan mengembangkan teknologi baru seperti chatbots, Customer Data Platform (CDP), dan teknologi kecerdasan artifisial (AI).

“Pengembangan investasi teknologi sangat diperlukan untuk memberikan customer experience yang mulus pada konsumen,” kata Januar Wismoyo, Managing Director, Customer Engagement Solutions di ada. Lewat layanan Customer Engagement Solutions, pihaknya akan memberikan solusi berdasarkan data untuk membantu klien lebih dekat dengan pelanggan di tengah situasi yang makin kompetitif.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved