Marketing Trends

Program Ramadan Supermal Karawaci Bidik Kenaikan Pengunjung 20-30%

Supermal Karawaci bekerja sama dengan Dompet Dhuafa

Memeriahkan bulan suci Ramadan 2023, Supermal Karawaci mengadakan serangkaian program menarik bagi pengunjung dalam tema ‘My Dream Ramadan in Marrakech’ yang berlangsung tanggal 20 Maret hingga 30 April 2023.

Gelaran acara ini diawali dengan kegiatan ‘Belanja Bersama Adik-Adik’ dari Yayasan Al Barokah dan Daarul Kamil pada 30 Maret 2023 bekerja sama dengan Dompet Dhuafa. Sebanyak 30 anak dari kedua yayasan tersebut akan diajak untuk berbelanja baju Lebaran di Matahari Dept. Store, berbuka puasa dengan sajian dari Popeyes, Hokben, Krispy Kreme dan Solaria, lalu dilanjutkan dengan bermain berbagai wahana di Timezone.

“Rangkaian program Ramadan kali ini juga kami suguhkan berbagai acara lomba untuk keluarga tanggal 1 & 2 April berupa Pottery Decorating dan Moslem Fashion Show Competition. Yang menjadi highlight dalam program Ramadan kali ini adalah My Dream Ramadan Fashion Week dengan aneka koleksi edisi Ramadan dari Sogo, Matahari Dept. Store, Delamibrands, Nobby, dan Elsy yang dimulai dari tanggal 8-16 April 2023,” ungkap Direktur PT Supermall Karawaci Eddy Halim.

Eddy menjelaskan, berbagai hadiah senilai total puluhan juta rupiah juga diberikan kepada VIP member yang telah berbelanja minimal Rp500 ribu dalam program THR (Tangkap Hadiah Ramadan) mulai tanggal 7-16 April 2023. “Kami juga kembali mengadakan Super Midnight Sale tanggal 15 April 2023 dengan diskon hingga 70% dari all tenant mulai pukul 20:00 – 24:00 dan VIP Member dengan pembelanjaan tertinggi akan mendapatkan IPhone 14,” tambahnya.

Beragam acara tematik Ramadan juga akan berlangsung setiap sore dan malam hari seperti Arabian Dance, Sufi Dance, Camel Mascot, Marawis, Gambus orkes, dan Zapin Dance berkeliling di dalam mall mulai tanggal 8-21 April 2023.

“Untuk menyambut Hari Raya Idulfitri, kami akan tampilkan sajian Rampak Bedug yang akan berkeliling di dalam mall mulai 21-23 April 2023,” ujar Eddy.

Supermal Karawaci pun mengajak para netizen dan follower media sosialnya di Twitter, TikTok, dan website untuk mengikuti aktivasi digital seperti Ramadan Outfit of the Day, Best Photo Shoot, dan Ramadan Vlog Competition berhadiah total puluhan juta.

“Dengan kemeriahan acara ini, kami harapkan selama Ramadan, jumlah pengunjung Supermal Karawaci bisa naik 20-30 dari hari biasa sekitar 70.000 – 90.000 ribu pengunjung per bulan,” ungkap Eddy.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved