Automotive

Bengkel OtoXpert Ekspansi ke Balikpapan

Bengkel mobil multibrand OtoXpert Operated by Auto2000 kembali membuka cabang di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Penambahan gerai bengekl baru ini merupakan cabang yang ke-11, sejak gerai perdana dibuka 16 Agustus 2021 lalu di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Meski memulai usahanya saat pandemi Covid-19, ini bukan menjadi halangan untuk terus berkembang. Setelah gerai bengkel pertama, kemudian ekspansi membuka 10 cabang di wilayah Jabodetabek (Kelapa Gading, Rawasari, Fatmawati, Ciater Barat BSD, Tambun Bekasi), Karawang, Bandung, Medan serta Padang.

Bengkel terbaru ini melayani kendaraan dengan tiga nilai utama yaitu service hemat, cepat dan tepat. Dengan tiga nilai tersebut, perusahaan bertekad menjadi bengkel rekomendasi bagi warga Balikpapan untuk memenuhi kebutuhan perbaikan kendaraannya.

Ekspansi usaha yang dilakukan pun berdampak baik pada penyerapan tenaga kerja. Di kala marak isu pemutusan hubungan kerja, namun OtoXpert berhasil menyerap total 44 karyawan sampai bulan Maret 2023.

“Respons positif datang dari customer dengan layanan OtoXpert ini. Lebih dari 8.000 pelanggan memercayakan perawatan mobilnya yang mana 30% di antara nya sudah menjadi customer loyal,” ujar Henri Fitriadi, General Manager OtoXpert operated by Auto2000.

Layanan laian yang diberikan seperti ganti oli mesin, service berkala, tune up, ganti ban, ganti aki, ganti kampas rem, ganti shock absorber, dan ganti wiper dll. Layanan tambahan yang bisa didapatkan oleh konsumen adalah uji emisi, cabin desinfectant, ganti cairan kendaraan (oli transmisi, air radiator, minyak rem, dan lain-lain), filter (oli, bensin, udara dan kabin), ganti busi, injector cleaner, ganti kopling, dan perawatan ban mobil (Spooring dan balancing).

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved