Marketing Trends

Terobosan Obat Kumur Berbentuk Serum Pertama

Hasil survei dari DentaVox tahun 2019 menyatakan bahwa 64% orang percaya tampilan gigi putih natural dan napas segar berkontribusi pada kepercayaan diri yang lebih baik. Namun, ternyata menyikat gigi secara teratur belum mampu untuk memutihkan gigi dan mempertahankan kesegaran mulut, ditambah lagi perawatan memutihkan gigi seperti bleaching maupun veneer membutuhkan biaya cukup besar dan harus dilakukan secara profesional di klinik. Oleh sebab itu, penggunaan obat kumur diperlukan untuk menjaga kesehatan gigi sekaligus membersihkan rongga mulut secara menyeluruh.

Untuk itulah, Klar Smile, perusahaan berbasis teknologi dalam perawatan gigi kosmetik menghadirkan inovasi baru melalui produknya yaitu Klar Oral Mouthwash yakni obat kumur berbentuk serum pertama di Indonesia. Dengan perpaduan Lusens+ dan Honey Lemon Mint, Klar Oral Mouthwash diklaim efektif memutihkan gigi dalam waktu 4 minggu, membersihkan rongga mulut, meredakan keluhan gigi sensitif, mencegah gigi berlubang dan menghilangkan bau mulut.

Untuk memudahkan orang dalam menjaga kesehatan gigi dan mulut, Klar Smile memberikan solusi terbaik atas kebutuhan perawatan gigi dengan menggabungkan teknologi serta keahlian dokter gigi.

“Penggunaan obat kumur sangat penting guna melengkapi perawatan gigi harian (smile routine) yang efektif. Penggunaan obat kumur dapat membantu menjaga kesehatan gigi dan mulut secara keseluruhan. Pilihlah obat kumur yang tidak mengandung alkohol supaya keseimbangan mikroorganisme (bakteri baik) di dalam rongga mulut tetap terjaga,” kata Dokter Gigi Spesialis Ortodontis Adelia Susanto, MM., Sp.Ort.

Klar Expert, drg. David Sugihartana, MM., Sp.Pros memaparkan, Klar Oral Mouthwash didesain berbentuk serum konsentrat dengan menggunakan clinical grade formula yang telah diakui oleh dokter gigi. Menurutnya, berkumur dengan Klar Oral Mouthwash dapat menjadi pilihan tepat untuk menjaga kesegaran mulut sekaligus mendapatkan benefit gigi menjadi lebih putih dan membuat napas lebih segar.

“Klar Oral Mouthwash ini berbentuk serum, inovasi Klar untuk Indonesia. Klar Oral Mouthwash bebas alkohol sehingga tidak menyebabkan mulut menjadi kering dan tidak menimbulkan rasa terbakar (burning sensation). Produk ini juga mengandung xylitol, sehingga mencegah gigi berlubang (anti-karies),” kata Chief Commercial Officer Klar Smile Krisna Murti.

Penggunaannya juga dapat dilakukan secara mandiri baik di rumah maupun dimana saja. Cukup dengan melarutkan satu pipet penuh serum Klar Oral Mouthwash ke dalam 15ml air, kemudian berkumur selama 60 detik. “Bagi yang berpuasa, penggunaan Klar Oral Mouthwash dapat dilakukan setelah menyikat gigi pada malam hari dan setelah sahur,” imbuh Krisna.

Klar Oral Mouthwash memiliki kemasan 30 ml yang dapat digunakan hingga 40 kali pemakaian, selain itu juga dilengkapi dengan gelas ukur dan kartu acuan warna gigi. Klar Oral Mouthwash dapat dibeli secara eksklusif di official store Klar Smile, seperti Tokopedia, Shopee dan TikTok Shop dengan harga Rp 299 ribu. Selama bulan April 2023 Klar juga memberikan harga promo perkenalan Klar Oral Mouthwash yakni dengan harga Rp 199 ribu.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved