Marketing Trends

Kampanye Timezone untuk Perkuat Posisi sebagai Tempat Hiburan Keluarga

CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H dan tim

Timezone Indonesia memperkuat posisinya sebagai tempat hiburan keluarga pilihan di Indonesia dengan mengadakan kampanye ‘Jadi Lebih Fun’. Kampanye ini merupakan wujud komitmen Timezone dalam mencapai visi dalam menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen terbaik bagi masyarakat. Tersebar di 19 provinsi di Indonesia melalui lebih dari 80 lokasi, Timezone masih memperlihatkan dominasinya di industri hiburan keluarga.

CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H menjelaskan, kesuksesan Timezone disebabkan oleh fokus yang kuat terhadap pelanggan dan diterapkan melalui 4 elemen yaitu menyediakan mesin permainan yang terbaru dan terdepan, lokasi toko yang mudah diakses oleh pengunjung, enggagement digital yang kuat dan meningkatkan pengalaman in-venue experience bagi guests.

“Timezone menghadirkan fasilitas hiburan keluarga yang dapat menjadi jawaban akan kekhawatiran yang banyak dirasakan oleh masyarakat dengan berbagai isu negatif resesi, lay-off maupun polarisasi. Melalui kampanye ini kami ingin menciptakan kebahagiaan kepada lebih banyak masyarakat Indonesia dan pengunjung khususnya, terutama jelang masa libur Lebaran dan liburan sekolah yang akan datang,” ungkap Naveen di Jakarta (28/03/2023).

Kampanye ‘Jadi Lebih Fun’ akan berlangsung dari bulan Maret hingga Juli 2023 ini merupakan manifestasi dari pengalaman bermain yang ingin diberikan oleh Timezone kepada para pengunjung. Tujuannya, mengajak berbagai lapisan masyarakat untuk selalu berkreasi untuk menciptakan keseruan dalam hidup mereka sehingga dapat menyebarkan banyak kebahagiaan bagi orang terdekat mereka. Peluncuran kampanye ini ditandai dengan peluncuran jingle Timezone yang merupakan aset komunikasi utama dalam kampanye ini.

General Manager Marketing Timezone Indonesia Kikie Randini menambahkan, musik menjadi medium yang tepat untuk menyampaikan pesan di Indonesia. Data dari We Are Social pada kuartal ketiga tahun 2022, menempatkan Indonesia sebagai negara penikmat streaming musik terbanyak di dunia, dengan persentase mencapai 50,3% dari total penduduk.

“Hal ini membuktikan musik adalah bagian yang tidak terlepaskan dari masyarakat Indonesia. Selain itu musik adalah medium yang mudah diterima, dinikmati dan dapat membangkitkan rasa bahagia dengan cepat bagi seluruh kalangan. Timezone Song ini akan mulai diperdengarkan di lokasi-lokasi Timezone mulai hari ini agar dapat membuat pengalaman bermain lebih menyenangkan,” papar Kikie.

Kampanye ini merupakan penanda kesiapan Timezone untuk menyambut masyarakat Indonesia dalam masa liburan Ramadan dan Hari Raya Idulfitri hingga nanti libur sekolah.

“Dari berbagai game terbaru seperti social bowling dan hologate siap menyambut di berbagai lokasi baru, produk party khusus buka puasa hingga promosi yang menawarkan bonus bermain hingga dua kali lipat akan tersedia di toko ataupun Timezone Fun App untuk meningkatkan pengalaman bermain pengunjung selama masa liburan ini,” tambah Kikie.

Grup Timezone didirikan pada tahun 1978 dan merupakan waralaba di kawasan Asia Pasifik, menghadirkan konsep hiburan yang menyajikan kebersamaan yang dipenuhi permainan interaktif, wahana dan atraksi yang canggih. Secara global, Timezone beroperasi di lebih dari 300 lokasi di 7 negara dengan 80 venue di Indonesia. Semua venue menampilkan desain outlet, FunSquad yang kompeten, pengalaman bermain untuk berbagai kalangan usia.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved