Automotive

Toyota Astra Finance Bidik Penjualan 1.500 Unit Mobil Selama Ramadan

TAF sebut mobil Avanza masih menjadi unit yang paling diminati konsumen

Bulan Ramadan dan Lebaran adalah momen yang ditunggu-tunggu juga oleh para produsen. Maklum, pada masa ini jumlah konsumsi masyarakat meningkat dahsyat. Tak pelak, jika para produsen berlomba menggaet konsumen dengan beragam gimmick yang membuat keuangan terkuras.

Mulai dari produk makanan, pakaian Lebaran, perabotan hingga kendaraan pun diming-iming ke hadapan konsumen. Termasuk apa yang dilakukan oleh Toyota Astra Financial Sevices (TAF) untuk memikat pelanggan. Selama bulan Ramadan 2023, TAF memaparkan beragam promo pembelian kendaraan roda empat dan roda dua untuk kebutuhaan transportasi masyarakat, termasuk mudik.

Richard Wang selaku DRM 1 dan Digital Marketing Dept. Head Toyota Astra Finance mengatakan, selama Ramadan dan Lebaran, pihaknya memanjakan masyarakat dengan aneka program promo untuk pembelian unit kendaraan. Beberapa paket promo yang dihadirkan antara lain: Bunga Special 1,99%, DP 20%, Diskon cicilan up to Rp10 juta, untuk mobil Toyota Veloz, Avanza, Raize, dan Rush. Lalu, paket promo New Agya, DP start 10% cicilan mulai Rp 3 jutaan, free admin, DP start 25% dan bunga mulai 2,7%. Tak ketinggalan paket Promo Special All New Kijang Innova Zenix

“Harapan kami, semoga seluruh paket promo khusus dari TAF ini dapat menjadi solusi pembiayaan mobil Toyota dan Daihatsu, serta memudahkan konsumen untuk mendapatkan mobil baru untuk menyambut mudik Lebaran 2023 dengan pilihan sajian paket promo yang variative,” ungkap Richard di Jakarta (28/03/2023).

Richard menambahkan, “Paket promo Ramadan ini akan berlaku selama tiga bulan yakni April, Mei, dan Juni. Kami targetkan total penjualan sebanyak 5.000 unit selama periode tersebut. Khusus bulan Ramadan sampai April 2023, targetnya 1.200-1.500 unit. Rata-rata tiap bulan TAF mampu menjual sekitar 5.000 unit, jadi mestinya optimistis target itu.”

Menurutnya, mobil Avanza masih menjadi unit yang paling diminati konsumen. Meski demikian, penjualan Toyota Rush juga sudah mulai menyusul Avanza. Jika sebelumnya, jarak penjualan mobil Avanza dan Rush jauh. Tapi, kini sudah bertahap Rush menyusul Avanza untuk penjualan di Pulau Sulawesi, Sumatera dan Kalimantan. Hingga kini, Toyota Astra Financial Services sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK,

Swa.co.id.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved