Marketing Trends

Ayam Kremes Pramesti Gaet Caca Tengker Jadi Brand Ambassador

Caca Tengker sebagai brand ambassador Ayam Kremes Pramesti.

Alsi Mega Marsha Tengker atau yang akrab disapa Caca Tengker menjadi duta merek Ayam Kremes Pramesti di Jajarans Festival yang digelar pada tanggal 1-9 April 2023 di BNI City, Jakarta. Dalam festival tersebut, Caca Tengker memperkenalkan brand ayam goreng yang sedang naik daun ini kepada pengunjung.

Jajarans Festival sendiri merupakan acara yang diciptakan oleh RANS Entertainment, perusahaan milik pasangan artis terkenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, dengan tujuan membantu mempromosikan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Indonesia.

Ayam Kremes Pramesti merupakan brand ayam goreng terbaru dari Tahu Go, brand tahu kriuk terbesar di Indonesia. Ayam Kremes Pramesti menawarkan menu masakan ayam kremes otentik dengan sambal kemangi dan sambal bawang yang khas. Selain itu, Ayam Kremes Pramesti memiliki beberapa menu tambahan seperti sate kulit, sate usus, dan tempe goreng.

Caca Tengker yang merupakan adik dari Nagita Slavina dan Rio Tengker, baru-baru ini digandeng menjadi brand ambassador Ayam Kremes Pramesti pada tanggal 27 Maret 2023 lalu. Melalui kampanye “Masak Gak Mesti, Lebih Baik Pesan Pramesti”, Caca Tengker mengajak para ibu untuk merasa berdaya memberikan yang terbaik kepada keluarganya apapun pilihannya, mau bekerja ataupun masak di rumah.

“Kami sangat senang dengan kehadiran Caca Tengker sebagai brand ambassador kami. Kami berharap kehadirannya dapat menambah nilai tambah bagi Ayam Kremes Pramesti,” ujar Tjoek Widharyoko selaku Chief Marketing Officer dari OTW Group.

Ayam Kremes Pramesti sudah memiliki lebih dari 50 outlet yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, dan Surabaya dalam kurun waktu 5 bulan, dan menjadi salah satu brand ayam goreng yang disambut dengan baik oleh masyarakat. Dengan adanya kehadiran Ayam Kremes Pramesti di Jajarans Festival, diharapkan brand ini dapat semakin dikenal dan mendapatkan perhatian dari masyarakat luas.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved