Marketing Trends

Euromedica Tambah Klinik Kecantikan di BSD City

Peresmian klinik terbaru Skin+ dan Slim+ di Aeon BSD City, (4/4).

Euromedica Group, perusahaan yang bergerak di bidang medical aesthetics melakukan ekspansi dengan membuka klinik terbaru ke-37 dan 38, yaitu klinik Skin+ dan Slim+ yang berlokasi di Aeon Mall BSD City, Tangerang Selatan. Hal ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat terhadap perawatan kulit dan tubuh yang kian meningkat.

“Dengan terus berekspansi, targetnya kami bisa menjadi nomor satu pilihan klinik estetik di Indonesia dan menghadirkan treatment yang lengkap namun tetap affordable untuk masyarakat. Kami akan terus ekspansi sampai punya 100 klinik dalam waktu 5 tahun. Kami berharap bisa memenuhi kebutuhan wanita dan pria yang mau lebih percaya diri,” ujar Andri Susanto Yos selaku VP of Business Unit Euromedica Group saat peresmian outlet terbarunya, (04/04/2023).

Kemudian, Weny Santika, Head of Marketing Euromedica Group menambahkan, “Pembukaan cabang terbaru ke-37 dan 38 by Euromedica Group, yaitu Skin+ dan Slim+ di Aeon Mall BSD City ini adalah bentuk komitmen kami dalam memperluas akses masyarakat untuk mendapatkan perawatan tubuh yang komprehensif, efektif, serta dengan harga kompetitif.”

Dengan menggunakan teknologi terkini yang terbukti secara medis, Euromedica Group melalui unit bisnisnya hadir menjawab kebutuhan kaum urban untuk meraih kulit serta penampilan tubuh yang optimal yang dapat meningkatkan rasa percaya diri. Skin+ sebagai unit bisnis Euromedica Group yang mengusung konsep Trilogy 2.0 tidak hanya membantu menyelesaikan berbagai permasalahan kulit, namun juga untuk mencapai kulit idaman yang sehat, lembab, kenyal, dan glowing.

Trilogy 2.0 masing-masing memiliki fungsi berbeda dan saling melengkapi bagi kulit dan dapat dilakukan hanya dalam waktu 45 menit. Rangkaian treatment ini terdiri dari Medical Trilogy, Recovery Trilogy dan Maintenance Trilogy.

Beralih ke unit bisnis lain dari Euromedica Group yang fokus terhadap pelangsingan tubuh, Slim+ hadir dengan mengusung konsep Active Trilogy sebagai solusi penghilang dan pengencang sentimeter pada tubuh. Didampingi oleh dokter, kemudian dikurasi oleh expert chefs dan diformulasikan oleh ahli gizi bersertifikat, Slim+ menyediakan berbagai treatment yang dilengkapi dengan layanan diet plan.

Inovasi Slim+ diwujudkan dengan menggabungkan konsultasi medis dan gaya hidup virtual oleh tim dokter profesional medis, diet coach, bersama dengan layanan katering diet yang kemudian dikurasi oleh expert chefs dan diformulasikan oleh ahli gizi bersertifikat.

Hadirnya klinik terbaru Skin+ dan Slim+ yang berada di 1 lokasi ini memudahkan masyarakat untuk memperoleh perawatan wajah dan tubuh secara holistik, dengan hasil yang instan dan harga terjangkau.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved