Trends

Primaya Hospital Sudah Tangani 16 Ribu Pasien Sport Injury

Primaya Hospital Bekasi Timur melalui Sport Clinic and Orthopedic Center (Doc. Primaya Hospital).

Primaya Hospital Bekasi Timur menjadi Official Medical Partner klub voli Lavani untuk memastikan kesehatan atlet sehingga bisa tampil maksimal di lapangan. Primaya Hospital Bekasi Timur melalui Sport Clinic and Orthopedic Center memberikan layanan kesehatan menyeluruh untuk para atlet mulai dari persiapan, pertandingan, hingga perawatan pasca pertandingan.

Sebelum bertanding, atlet diberikan pengetahuan untuk menjaga kesehatan, baik dari sisi gizi hingga pemanasan yang aman untuk menghindari cidera. Sementara itu, selama pertandingan tenaga medis memastikan atlet mendapat penangan ketika mengalami cidera.

“Untuk para atlet yang mengalami cidera, kami akan memberikan sport therapy sehingga bisa pulih dalam waktu singkat,” kata Direktur Primaya Hospital Bekasi Timur,Fransiska Kartikawati dalam siaran persnya (05/04/2023). Sedangkan di sisi lain, Susilo Bambang Yudhoyono, Pendiri dan pembina Klub Voli Lavani berterima kasih kepada manajamen dan tenaga kesehatan karena telah mengawasi kesehatan para atlet dan official Lavani.

“Semoga kerja ama ini dapat terus berlanjut, dan sukses kepada keluarga besar Primaya Hospital Bekasi Timur,” ujar SBY. Untuk memaksimalkan performa para atlet, Primaya Sport Clinic and Orthopedic Center didukung oleh dokter subspesialis orthopedi khusus sport injury, tenaga fisioterapi khusus sport, serta teknologi yang mendukung.

Selain menyediakan solusi untuk cedera olahraga, disini juga menyediakan pemeriksaan kesehatan (Medical Check Up) untuk mengetahui kondisi fisik para atlet. Pemeriksaan tersebut untuk menentukan apakah atlet dinyatakan sport fit atau dalam kondisi layak bertanding atau tidak.

Hingga saat ini, Primaya Hospital telah menangani 16.000 pasien sport injury, dan telah dipercaya berbagai klub dari berbagai cabang olahraga sebagai Official Medical Partner. “Semoga dengan adanya layanan Sport Clinic dan Orthopedic Center yang kami sediakan dapat memfasilitasi masyarakat khususnya para atlet agar dapat semakin percaya diri dalam mengejar prestasim,” ujar Leona A. Karnali, CEO Primaya Hospital Group.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved