Technology Trends

Kolaborasi WeTV dan MyRepublic Tambah Konten Tayangan Asia

Timotius Max Sulaiman, Chief Executive Officer Myrepublic dan Country Head WeTV Indonesia, Lesley Simpson pada acara penandatanganan kerja sama (06/04/2023) (Foto: Anastasia/SWA).

Myrepublic melakukan inovasi untuk meningkatkan layanannya. Salah satu yang dilakukan adalah bekerja sama dengan platform streaming WeTV untuk menambah alternatif hiburan bagi para pelanggannya.

“Myrepublic memang perusahaan yang melayani broadbrand internet. Namun, kami juga ingin memenuhi kebutuhan konsumen, karena kami fokus pada customer centric,” kata Timotius Max Sulaiman, Chief Executive Officer Myrepublic pada acara penandatanganan kerja sama (06/04/2023). Dia menambahkan, akhir-akhir ini, kebutuhan konsumen akan hiburan streaming platform semakin meningkat.

Oleh karena itu, pihaknya ingin menjawab kebutuhan konsumen dengan menghadrikan konten-konten Asia dan Tiongkok melalui Wetv sebagai alternatif. Layanan baru ini akan bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan Myrepublic secara gratis mulai dari pelanggan baru dan existing, pelanggan internet only maupun paket combo TV.

Timotius berharap layanan ini menjadi layanan yang dicari oleh masyarakat dan Myrepublic bisa terus berkembang. Sekedar tahu, saat ini, Myrepublic telah memiliki 22 cabang dan ditargetkan akan mencapai 50 cabang di akhir tahun 2023 ini. Sementara, jumlah pelanggan saat ini mencapai 360 ribu pelanggan.

“Kami sangat antusias bekerjasama dengan Myrepublic. Melalui kemitraan ini, kami berharap semakin banyak penonton di Indonesia yang mendapat kemudahan dalam menikmati konten Wetv,” ujar Country Head WeTV Indonesia, Lesley Simpson menambahkan.

Wetv sendiri merupakan streaming video yang terkenal di masyarakat lewat serial Layangan Putus. Serial ini telah tanyang sebanyak 15 juta kali dalam sehari. Serial unggulan lainnya meliputi Kupu Malam yang telah tayang sebanyak empat juta kali dalam seminggu penayangannya, dan My Grilfriend is an Alien yang berasal dari Tiongkok.

“Kerjasama ini sangat pas dengan momen ulangtahun kami yang ke-8 sehingga bisa menjadi hadiah untuk para pelanggan sekaligus menjadi gebrakan dalam layanan Myrepublic,” kata Timotius menutup pembicaraan.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved