Marketing Trends

Studio Happymee Buka Cabang ke-4 di Jakarta, Langganan Para Artis

Studio sulam dan eyelash Happymee kembali mengepakkan sayap bisnisnya dengan membuka cabang baru di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan. Cabang ini merupakan gerai ke-4 yang didirikan oleh Maulinda Dial Oktavilia atau yang lebih dikenal dengan nama Linda Wan.

“Saat ini, Happymee sudah ada 4 cabang, ini store yang ke-4 dan pertama kalinya Happymee ada di Jakarta. Bisnis Happmee dimulai sejak tahun 2012 di bidang alis dan bulu mata. Cabang pertama hingga ketiga Happymee berada di Surabaya, Jawa Timur,” ujar Linda dalam siaran pers di Jakarta, belum lama ini.

Menurutnya, makna nama yang terkandung yakni berasal dari pemikiran 11 tahun lalu. Happymee diambil dari nama Linda Wan dan sang suami. “Y & M ini dari namaku dan suamiku. Y-nya itu Yoel, M-nya itu Maulinda. Kenapa Happy Mee huruf e nya dua? karena yang e nya satu sudah adayang patenkan,” jelas Linda tentang alasan pemilihan nama brand kliniknya.

Linda mengaku, sudah banyak artis yang percaya dengan pelayanan serta kualitas

yang diberikan oleh Happymee, di antaranya Nathalie Holscher, Inul Daratista hingga Aurel Hermansyah. “Banyaknya keunggulan yang sudah terbukti membuat Happymee menjadi semakin luas dijangkau, yakni adanya jaminan garansi,” dia meyakinkan.

Bisnis Happymee pada dasarnya sulam alis. Namun, dalam perkembangannya melayani perawatan nails, wahing, facial, RF wajah, mulai dari perawatan wajah, nails, manicure pedicure dan lainnya. Sedangkan, harga sulam alis berkisar antara Rp250 ribu hingga Rp3 juta. Adapun, perawatan sulam alis dengan harga Rp3 juta untuk dua kali datang ke Happymee.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved