Marketing Trends

Program GI Gaet Pengunjung Saat Ramadan

“Blessings of Ramadan” Grand Indonesia (Foto : Doc/Grand Indonesia)

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Grand Indonesia (GI) kembali mengelar Ramadan Midnight Shopping akan berlangsung pada tanggal 14 dan 15 April 2023. Di dalam program terserbut akan ada diskon hingga 70% yang diikuti lebih dari 200 tenant memeriahkannya.

“Tahun ini pertama kali digelar kembali Ramadan Midnight Shopping, setelah pandemi Covid-19 ditiadakan,” ujarnya Annisa Hazarini, Assistant Manager Corporate Communications Grand Indonesia.

Menurutnya, program tersebut bisa menjadi daya tarik pengunjung untuk berbelanja kebutuhan lebaran. Dia mengungkapkan rata-rata pada hari kerja terdapat sekitar 55-60 ribu pengunjung sedangkan di akhir pekan mencapai 70% pengunjung. “Kami memperkirakan selama bulan Ramadan akan terjadi peningkatan pengunjung sekitar 25%,” ujarnya kepada SWA Online.

Annisa menambahkan, khusus di dua hari tersebut para G Card Member juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa Samsung QLED Crystal Clear TV atau voucher belanja dengan cara berbelanja senilai minimal Rp 1 juta. Untuk para G Card Member yang berbelanja menggunakan kartu debit atau kredit BCA, akan mendapatkan tambahan berupa shopping voucher.

Para G Card Member, juga berkesempatan untuk memenangkan tiket perjalanan ke Dubai, Nespresso Coffee Machine serta voucher belanja melalui program Ramadan Surprise pada tanggal 10 – 20 April 2023. Caranya sangat mudah yaitu dengan berbelanja senilai minimal Rp 3 juta.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini, Grand Indonesia mengadajan Blessings of Ramadan yang berlangsung mulai tanggal 24 Maret – 30 April 2023. Pengunjung dapat menikmati suasana Timur Tengah melalui elemen dekorasi yang berada di area Main Atrium East Mall lantai 1, namun juga terdapat beragam penampilan yang akan menghibur para pengunjung Grand Indonesia.

Diantaranya adalah Middle East Music setiap hari Jumat dan Sabtu, Sufi Dance setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu, Darbuka dan lainnya. Menariknya, bagi pengunjung yang hobi selfie dengan teman atau orang terkasih, bisa menikmati Moveable Photo Booth yang terletak di Main Atrium East Mall lantai 1 mulai tanggal 14 – 30 April 2023 serta free henna setiap hari Sabtu dan Minggu.

“Konsumen yang beruntung akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah berupa shopping voucher. Ke depan kami akan terus berinovasi memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan untuk pengunjung ” tuturnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved