Property

Teguh Bina Karya Rilis Apartemen Untuk Sub-Urban

Arkamaya Apartment Untuk Kawasan Sub-Urban Bekasi dan Bogor

PT Teguh Bina Karya melakukan rebranding pada lini apartemennya yaitu The Maj Residences Bekasi menjadi Arkamaya Apartment. Langkah strategis ini sejalan dengan tujuan perusahaan untuk merespon pesatnya pembangunan dan tingginya minat masyarakat sub-urban di daerah Bekasi dan Bogor.

Mengusung tagline The First in Everything For a Better Living, Arkamaya Apartment menyasar segmen pasar milenial untuk memulai memiliki hunian pertama yang nyaman, aman dan multifungsi seiring dengan gaya hidup mereka yang modern dan praktis, juga mempertimbangkan faktor peningkatan nilai investasi.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Arkamaya Apartment dipasarkan dengan harga kompetitif, yang dimulai dengan harga Rp 400 juta. Unit-unit komersial terbatas juga akan dibuka dengan market eksklusif.

“Melalui rebranding ini, kami bertujuan untuk menjadi mercusuar bagi masyarakat umum, khususnya kaum milenial untuk memiliki hunian ideal yang dapat mengoptimalkan produktivitas, baik secara profesional maupun personal.” ujar Juanto Salim, Presiden Direktur Arkamaya Apartment.

Perubahan nama atau rebranding ini juga dilatarbelakangi oleh PT Teguh Bina Karya, selaku developer yang menaungi projek The Maj Residences Bekasi, yang mengakhiri kerjas ama dengan The Maj Group dan berdiri sendiri dengan nama Arkamaya Apartment. Sehingga, terhitung sejak peresmian nama baru tersebut, Arkamaya Apartment tidak lagi terikat kerja sama bisnis dengan The Maj Group.

Juanto menambahkan bahwa secara prinsip, Arkamaya Apartment dibangun atas karakteristik pasar properti yang telah berkembang pesat, di mana kebutuhan utamanya adalah penyediaan fasilitas dan infrastruktur yang mampu membuat para penghuninya dapat hidup dengan nyaman namun tetap dapat mengeksplorasi kreativitas kaum milenial secara maksimal.

“Target pasar Arkamaya Apartment fokus pada kaum milenial yang secara umum memiliki persona karakater yang aktif dan dinamis. Kami berpegang teguh pada prinsip tersebut untuk merealisasikan investasi hunian terbaik bagi kaum milenial,” ujarnya.

Arkamaya Apartment dibangun di atas lahan seluas 1,8 hektare yang pembangunannya akan dilakukan menjadi dua tahap. Di masa mendatang, apartemen ini diklaim dapat menjadi pilihan investasi properti masyarakat umum. Pasalnya, A tidak hanya hunian ideal berkonsep Jepang yang dilengkapi dengan fasilitas dan infrastruktur yang mumpuni. Namun, juga dibangun di lokasi yang strategis, yaitu di tengah kota bisnis Bekasi yang telah menjadi primadona bagi pasar properti.

“Sejalan dengan visi utama pembangunan Arkamaya Apartment yang fokusnya diperuntukkan untuk masyarakat sub-urban, kami percaya bahwa di masa mendatang Arkamaya Apartment akan menjadi salah satu pilihan investasi terbaik,” tuturnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved