CSR Corner

KSP Bagikan Bingkisan Lebaran untuk 18 Kelurahan Cilegon

Iip Arief Budiman, Direktur Utama KSP bersama warga 18 kelurahan di sekitar Kawasan Industri Krakatau, Cilegon, Banten

Bertempat di Gedung Wisma Krakatau, Selasa 11 April 2023, PT Krakatau Sarana Properti (KSP) melakukan kegiatan sosial tahunan pembagian bingkisan Lebaran 1444 H kepada warga 18 kelurahan di sekitar Kawasan Industri Krakatau, Cilegon, Banten.

Iip Arief Budiman, Direktur Utama KSP dalam sambutannya mengatakan bahwa bingkisan lebaran ini hanya bagian kecil dari kegiatan CSR KSP. Harapannya, KSP dapat berkontribusi lebih untuk masyarakat melalui kegiatan-kegiatan CSR selanjutnya.

“Hari ini kami berbahagia karena masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan masyarakat dan lurah. Semoga bingkisan Lebaran ini dapat menjadi hadiah kecil untuk masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idulfitri yang tinggal beberapa hari lagi, jangan dilihat dari nilainya tapi mohon dilihat dari niatnya karena seperti yang telah saya sampaikan bahwa bingkisan lebaran ini hanya bagian kecil dari kegiatan CSR KSP”, tuturnya.

Iip melanjutkan bahwa KSP terbuka untuk menerima masukan dan berdiskusi dengan masyarakat terkait masalah-masalah yang terjadi di lingkungan sekitar. “Apabila masyarakat sekitar memiliki saran dan masukan untuk kami, diterima dengan terbuka. Kami juga siap melakukan diskusi bersama mengenai kegiatan CSR yang dibutuhkan oleh masyarakat. Harapannya dengan komunikasi dan silaturahmi yang terjalin dengan baik, masyarakat bersedia membantu kami dalam mengatasi hal-hal tak terduga yang mungkin dapat terjadi. Karena salah satu faktor yang berpengaruh pada jalannya perusahaan kami adalah kondusivitas keadaan di masyarakat”, ungkapnya.

Khairil Amri selaku Ketua Paguyuban Lurah Sekota Cilegon menyampaikan apresiasi yang diberikan oleh KSP setiap tahun, sehingga masyarakat terbantu. Selain bingkisan lebaran untuk masyarakat, KSP juga membagikan 305 paket sembako untuk pekerja harian di lingkungan kerja KSP. Kegiatan ini juga dilakukan setiap tahunnya di bulan suci Ramadhan untuk melengkapi ibadah di bulan yang penuh berkah.

Bingkisan Lebaran yang diberikan berupa 9.000 kg beras dan 1.800 paket sembako untuk 18 kelurahan di Kota Cilegon. Bingkisan lebaran diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama KSP didampingi oleh Direktur Operasi KSP serta Direktur Keuangan & SDM KSP kepada Ketua Paguyuban Lurah Kota Cilegon dan Lurah Kotabumi Beaty Teti.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved