Marketing Trends

Ramadan dengan Suasana Kampung Halaman di Aeon Mall Sentul City

Ramadan dan Lebaran identik dengan mudik dan kampung halaman. Aeon Mall Sentul City mengangkat ‘Ramadan Punya Cerita’ dengan dekorasi yang membawa pengunjung merasakan suasana di kampung halaman, lengkap dengan berbagai pertunjukan budaya tradisional yang kental dengan nuansa Islami.

Pelanggan Aeon Mall Sentul City berkesempatan untuk mendapatkan shopping voucher bernilai hingga ratusan ribu. Selain itu, untuk melengkapi rangkaian acara, digelar live performance dari grup band Ran untuk melengkapi kemeriahan menyambut Lebaran.

Bayu Tunggul Aji, General Manager Mall Operation Aeon Mall Sentul City menyatakan, Ramadan merupakan bulan yang penuh kebaikan dan berkah. Selama periode Ramadan ini, pihaknya mengadakan berbagai program belanja, acara, dan juga program CSR dengan anak yatim piatu di desa Citaringgul, berkolaborasi dengan Komunitas Santai Pagi Bogor, sebuah komunitas modifikasi mobil yang beranggotakan warga Bogor dan sekitarnya. Komunitas ini akan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim piatu dalam mendapatkan pengalaman baru berkendara menggunakan mobil sport.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan belanja selama periode Ramadan dan menjelang Lebaran, Aeon Mall Sentul City memberikan keuntungan bagi para konsumen dengan program Ketupat Berkah (3-30 April 2023) & Cerita Lebaran (16-30 April 2023). Puncak dari program belanja ini, diadakan All Day Shopping dengan diskon hingga 80% di seluruh unit store mall serta live performance Ran pada 8 April. Program All Day Shopping juga berlangsung pada 15 April, yang dikolaborasi dengan program tebus Hadiah Ramadan. Selain itu, akan mengadakan Late Night Shopping hingga pukul 24:00 WIB pada 14-15 April dengan berbagai penawaran menarik.

Masih bertujuan memanjakan seluruh pembelanja setianya, Aeon Mall Sentul City juga mengadakan Live Streaming Sale pada 8 dan 28 April pada pukul 19:30, WIB yang menghadirkan berbagai promo spesial. “Saat ini, tren online shopping semakin meningkat. Kami tidak berpendapat bahwa dunia online shopping sebagai penghalang ataupun pesaing. Kami melihat apa yang menjadi kekuatan dari dunia online shopping dan mencoba menerapkannya d idalam operasional mal,” Bayu menjelaskan.

Dalam periode Ramadan ini, Aeon Mall Sentul City juga akan menggelar online competition di Instagram & Tiktok pada 3-30 April 2023, dengan hadiah shopping voucher bernilai jutaan rupiah.

Dalam menjalankan bisnisnya, Aeon Mall Indonesia sekitar 10 tahun. Hingga saat ini telah mengoperasikan Aeon Mall BSD City, Jakarta Garden City, Sentul City dan Tanjung Barat Jakarta Selatan. Tahun 2024, Aeon Mall akan membuka satu mall baru yaitu Aeon Mall Delta Mas yang terletak di area Delta Mas, Cikarang, Jawa Barat.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved