Automotive

Tumi dan McLaren Bersinergi Rayakan Kehadiran Mobil Sport yang ke-60

(

Tumi, sebuah merek tas gaya hidup dan travel, meluncurkan produk terbarunya untuk memperingati ulang tahun ke-60 tim balap mobil elite serta produsen mobil super mewah McLaren. Koleksi produk tas global tersebut bernama Unpack Tomorrow, dimana pada peluncurannya Tumi meng-endorse pembalap Formula 1 McLaren Lando Norris.

Victor Sanz, Direktur Kreatif Tumi mengatakan, kedua merek—baik Tumi maupun McLaren—telah dikenal reputasinya sebagai produk mewah dunia. “Kami antusias dapat berkolaborasi dalam koleksi ini dengan McLaren, memanfaatkan warna pepaya mereka yang terkenal, serta menggabungkan materi modern yang ringan untuk membuat koper, tas, dan aksesori yang merayakan ulang tahun ke-60 mereka,” katanya.

Produk khusus Tumi dirancang untuk mengakomodasi kebutuhan para pionir, pelancong, dan petualang saat bepergian. Koleksi ini menawarkan berbagai gaya edisi terbatas dalam warna-warna pepaya ciri khas McLaren, termasuk Velocity Backpack, Tas Beroda 4 Internasional, serta Torque Sling, sebagaimana yang terlihat pada gambar kampanye ‘Unpack Tomorrow’Lando.

Goran Ozbolt, Chief Designer dari McLaren Automotive mengatakan, bersama Tumi, pihaknya ingin membangun keberhasilan koleksi inti dan serat karbon dengan pengeditan kapsul pesanan guna merayakan enam puluh tahun McLaren. “Edisi perlengkapan perjalanan mewah ini juga merayakan hasrat pendiri kami Bruce McLaren untuk melihat masa depan, mendorong batasan, dan menyelaraskan fungsionalitas tanpa upaya dengan bahasa desain modern yang mencerminkan etos kedua perusahaan,”katanya.

Selain peluncuran koleksi Ulang Tahun ke-60, TUMI akan memperkuat kemitraan dengan McLaren melalui seri konten global di balapan utama Grand Prix.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved