Marketing Trends

Jelang Lebaran, Smartfren Prediksi Akses Internet Nasional Naik 12 – 15%

Pada musim mudik Lebaran kali ini, Smartfren memprediksi akses internet secara nasional akan meningkat hingga 12 – 15 % lebih tinggi dibandingkan hari biasa. Sebagai antisipasi, Smartfren telah melakukan optimalisasi jaringan di seluruh wilayah operasional dan sejumlah titik yang berpotensi terjadi lonjakan akses internet. Titik yang dimaksud antara lain di jalur mudik utama, yaitu Tol Trans Jawa, Jalur Kereta Api, Tol Sumatera, Jalur Pantai Utara, Jalur Pantai Selatan, 11 ruas tol baru yang beroperasi fungsional di momen mudik lebaran. Optimasi jaringan juga telah selesai dilakukan di berbagai titik keramaian sepertistasiun kereta api, terminal bus, bandar udara, pelabuhan, dan lokasi wisata.

“Pelanggan yang berada di perjalanan mudik Lebaran tidak perlu khawatir karena Smartfren selalu siaga memberikan layanan telekomunikasi terbaiknya di mana pun mereka berada. Kami secara konsisten terus melakukan optimasi, juga penguatan dan perluasan jaringan, agar pelanggan tetap nyaman mengakses internet. Kami juga selalu siaga 24/7 untuk membantu pelanggan jika terjadi terjadi kesulitan,” kata Hermansyah Arifin, Chief Product & Services Strategy Smartfren

Smartfren juga menyediakan sejumlah pos mudik untuk memudahkan pelanggan beristirahat, serta mengisi ulang paket data. Lokasi Jakarta ada di Terminal Kalideres, Terminal Kampungg Rambutan, Terminal Pulo Gebang, dan Stasiun Senen.

Guna memudahkan para pelanggan menikmati bulan Ramadan dan merayakan Idulfitri 1444 H, Smartfren menghadirkan program Triple Berkah. Promo khusus Ramadan ini terdiri dari Triple Bonus serta hadiah menarik yang bisa didapat dengan berbagi cerita kebaikan serta momen mudik di media sosial.

Hermansyah menjelaskan, kebutuhan kuota dan Internet sepanjang Ramadan meningkat, terutama ketika di waktu sahur dan menunggu berbuka. Smartfren pun memanjakan kebutuhan digitak pelanggan dengan program Triple Berkah yang memberikan kuota internet besar untuk pelanggan baru maupun pelanggan setia.

Smartfren juga ingin mengajak masyarakat Indonesia berbagi kebaikan maupun berbagi keseruan mudik dan berkumpul bersama keluarga, sehingga kami juga menyiapkan hadiah menarik untuk cerita-cerita yang paling seru.

Triple Bonus bisa didapatkan khusus pelanggan baru Smartfren. Hanya dengan membeli dan mengaktifkan kartu perdana Smartfren Kuota M mulai dari Rp30 ribuan, pelanggan akan mendapatkan keuntungan jika dibandingkan dengan kompetitor dengan kisaran harga yang sama. Ada kuota utama 6 GB dan kuota aplikasi 5 GB. Juga, kuota data besar hingga 22 GB per bulan selama setahun untuk Smartfren Kuota M. Promo Triple Bonus ini terdiri dari bonus kuota lokal sesuai dengan wilayah pembelian; bonus kuota utama; serta bonus kuota loyalty.

Sedangkan untuk pelanggan setia Smartfren bisa menikmati promo Triple Kuota dengan melakukan isi ulang paket data Smartfren Kuota terbaru dengan kuota data lebih besar. Mulai dari isi ulang voucer Smartfren Kuota M untuk total kuota hingga 21 GB, Smartfren Kuota L untuk total kuota hingga 40 GB, Smartfren Kuota 2L untuk total kuota hingga 65 GB, Smartfren Kuota 3L untuk total kuota hingga 100 GB, atau Smartfren Kuota 4L untuk total kuota hingga 125 GB.

Smartfren juga menyelenggarakan kompetisi bercerita tentang momen berbagai kebaikan dan momen mudik lebaran melalui media sosial @smartfrenworld dengan kesempatan memperoleh hadiah menarik, seperti TV, smartphone atau uang tunai dari Smartfren.

“Dengan harga kompetitif dan banyak sekali bonus serta manfaat yang dirancang 100% untuk Indonesia, pelanggan tidak perlu ragu lagi. Langsung saja gunakan kartu perdana Smartfren Kuota, aktifkan dan nikmati bonus serta manfaat-manfaat menariknya,” imbuh Hermansyah.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved