CSR Corner

Aquaproof Berbagi di Bulan Ramadan 2023

Pelopor cat pelapis anti bocor Aquaproof kembali menunjukkan kepeduliannya di bulan Ramadan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa pemberian paket buka puasa dan bantuan cat kepada panti asuhan di Jakarta Pusat

Kegiatan Aquaproof Berbagi merupakan bentuk komitmen Aquaproof untuk memberikan manfaat yang nyata kepada masyarakat yang membutuhkan. Vera Veliria, Marketing Communication Manager PT Adhi Cakra Utama Mulia selaku produsen Aquaproof mengatakan, pelaksanaan CSR di bulan Ramadan sudah rutin dijalankan.

“Pelaksanaan kegiatan CSR kali ini kami padatkan dalam 2 hari yaitu tanggal 5 April 2023 dan 12 April 2023. Lebih dari 150 paket buka puasa telah dibagikan kepada anak-anak maupun pengurus panti asuhan. Area cakupan CSR ini yaitu Jakarta Pusat, di sekitar kantor utama Aquaproof. Total ada 5 panti asuhan yang dikunjungi yang berada di Tanah Abang, Petojo, Menteng dan Kemayoran,” jelas Vera dalam siaran pers di Jakarta, pekan ini.

Kegiatan berbagi di bulan Ramadan ini juga dibalut keceriaan, dari pihak Aquaproof maupun pihak panti asuhan. Sambutan yang hangat dari pengurus panti asuhan dan keceriaan anak-anak saat dikunjungi menjadi semangat bagi Aquaproof untuk terus berupaya memberikan manfaat kepada yang membutuhkan.

Dalam setiap kunjungannya, Aquaproof juga memberikan kuis seputar bulan Ramadan untuk anak-anak panti asuhan. Tampak antusiasme darivsetiap anak untuk mengikuti kegiatan dan mendapatkan bingkisan tambahan. Ummi Naiyah, Pengurus Yayasan Yatim Piatu Nurul Iman Jafariah mengungkapkan, “Mari kita bersama menikmati Ramadan, memupuk akhlak dan hati nurani yang baik.” Aquaproof juga memberikan bantuan berupa cat Aquaproof warna hijau limau untuk pengecatan kembali bagian dinding luar bangunan Yayasan Yatim Piatu Nurul Iman Jafariah.

Di kunjungan terakhir, salah satu pengurus Panti Asuhan Aisyiyah menyebut, anak-anak panti yang diasuhnya merupakan gabungan anak yatim piatu dan anak binaan. Anak binaan yang dimaksud adalah anak-anak yang belajar di sini dari jam 4 sore hingga jam 8 malam dengan mengikuti modul pembelajaran yang telah disiapkan mulai dari Tahfidz Quran, Al Islam dan Hijaiyah, Tajwid dan Bahasa Inggris. Pengajar dari panti ini juga merupakan pengurus panti yang berprofesi sebagai guru, kepala sekolah dan dosen.

Selain menyediakan produk yang berkualitas, yang menjadi solusi efektif untuk mengatasi bocor dan rembes, Aquaproof juga berkomitmen untuk terus memperluas dampak positif bagi masyarakat umum melalui kegiatan – kegiatan CSR semacam ini. Semoga di CSR selanjutnya kami dapat memperluas area cakupan dalam berbagi kebaikan dan kegiatan ini dapat menjadi program berkelanjutan yang menjadi contoh yang baik untuk menggerakkan masyarakat maupun pelaku usaha lainnya untuk saling berbagi.

Didirikan sejak tahun 1985, PT Adhi Cakra Utama Mulia adalah perusahaan lokal yang mendistribusikan berbagai produk pelapis anti bocor (waterproofing coating) dan produk kimiawi lainnya terkait bangunan. Kondisi Indonesia yang merupakan salah satu negara dengan curah hujan tertinggi di dunia membuat perseroam berinovasi dan berkomitmen menyediakan produk-produk kimia berkualitas dan sesuai dengan kondisi Indonesia.

Berbagai merek lain yang distribusikan oleh PT Adhi Cakra Utama Mulia adalah Aquaproof Pro, Aquagard, Heatgard, Betonmix, Super Cement, Superfix, Supergrout, Supergrout A+, Aquaproof Sealband, Aquaproof Polyester Mesh, Hydrostop dan Dynomite 100EC. Kualitas produk yang dipasarkan pun telah terpercaya dengan sistem manajemen mutu dan manajemen lingkungan yang bersertifikasi ISO 9001 dan ISO 14001.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved