CSR Corner Trends

Pelepasan 1.000 Peserta Mudik Bersama Matahari

Pelepasan peserta mudik bersama Matahari dilakukan secara simbolik oleh CEO Matahari

PT Matahari Putra Prima Tbk. (kode saham LPPF) memberangkatkan 1.000 pelanggan dalam program ‘Mudik Bersama Matahari’ ke 38 kota di Jawa, Sumatra, Kalimantan, dan Sulawesi. Matahari menyediakan 60 tiket pesawat, 250 tiket kereta api, dan 690 tiket bus.

Pelanggan ini berangkat serentak dari Wisma Aldiron, Jalan Gatot Subroto, Jakarta pada 15 April 2023. Melalui program yang pertama ini, Matahari tetap mengedepankan nilai ‘Giving Back’ kepada masyarakat. Matahari ingin berbagi kebaikan dan kebahagiaan di musim Lebaran tahun ini agar pelanggan setia Matahari bisa berkumpul dan merayakan Lebaran bersama keluarga tercinta di kampung halaman.

Pelepasan peserta mudik bersama Matahari dilakukan secara simbolik oleh Terry O’Connor, CEO Matahari. “Kami senang dapat menyebarkan kebaikan dan kebahagiaan kepada pelanggan. Masa Lebaran ini menjadi momen yang luar biasa dan Matahari ingin mengambil bagian dalam momen spesial ini. Kami berharap para peserta mudik tetap aman dan nyaman selama perjalanan sehingga mereka dapat tiba dengan selamat, dan merayakan momen bahagia Ramadan bersama keluarga,” ujar Terry dalam sambutannya.

Untuk memastikan keamanan dan keselamatan peserta mudik, Matahari bekerja sama dengan Ditlantas Polda Metro Jaya untuk memberikan pengarahan keselamatan selama acara mudik berlangsung.

Selain melepas peserta mudik, Matahari juga melakukan program Tanggung jawab sosial (CSR). Pemberian donasi secara simbolis diserahkan kepada Yayasan Dompet Yatim dan Piatu. Program ini mendapat respons baik dari pelanggan, ditambah dukungan para sponsor Disney Indonesia dan Pepsodent Kids yang telah berkomitmen mendukung terselenggaranya program ini.

Matahari adalah platform ritel terbesar di Indonesia, dengan 155 gerai di 81 kota di seluruh Indonesia, serta secara online melalui Matahari.com, platform social commerce ‘Shop & Talk’, dan marketplace pihak ketiga. Selama lebih dari 60 tahun, Matahari menyediakan produk pakaian, kecantikan dan sepatu yang berkualitas, fashionable dan terjangkau bagi kalangan menengah Indonesia yang semakin meningkat.

Hingga kini, Matahari mempekerjakan lebih dari 30.000 karyawan (termasuk SPG produk konsinyasi) dan bermitra dengan sekitar 600 pemasok lokal serta internasional.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved