Marketing Trends

Sinergi Brodo dan Shopee Genjot Penjualan Sepatu Saat Ramadan

Bulan Ramadan yang penuh berkah akan segera berakhir, dan kita segera akan menyambut hari kemenangan yang dinanti-nantikan, yaitu Idulfitri. Hari Raya ini identik dengan tradisi silaturahmi dan tentu butuh penampilan yang menarik. Selain pakaian, pilihan sepatu yang nyaman juga menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan.

Sebagai brand sepatu premium lokal Indonesia yang menawarkan lini produk sepatu pria beragam dengan desain trendy, Brodo memberikan rekomendasi sepatu pria untuk lebaran yang stylish dan tetap nyaman. Pertama, running shoes yang nyaman dan multifungsi. “Brodo Sneakers Active Pacer Full Black bisa menjadi pilihan untuk menambah koleksi running shoes yang trendy,” kata Dinda Desca, Online Sales Manager Brodo dalam siaran pers di Jakarta (18/04/2023).

Kedua, sepatu sandal slip on dengan model unik dan timeless. Kriteria sepatu model ini juga ada dalam koleksi Brodo, yakni Sandals Alor Full Black. Meskipun terkesan berbeda, tetapi sepatu ini tetap memberikan kenyamanan yang diinginkan. Alor adalah perpaduan desain sandal khas Brodo dengan sol VTG, menjadikan desainnya semakin unik namun tetap mengutamakan prinsip simple sehingga mudah dipadu padan dengan berbagai gaya outfit.

Ketiga, sneakers yang bisa di mix and match dengan semua gaya berpakaian. “Bagi yang ingin tampilan sepatu yang klasik dan lebih berkarakter, Brodo Sneakers Corte Jog cocok untuk pria yang suka tampil sporty tapi tetap fashionable. Desainnya yang simple membuat sepatu ini mudah di mix and match dengan semua gaya berpakaian serta dapat memberikan kenyamanan saat dikenakan,” Dinda menguraikan.

Keempat, sandal subi untuk tampil lebih santai. Sandal subi merupakan sandal yang bisa menjadi pendamping untuk kebutuhanmu menjalani keseharian baik di dalam maupun luar ruangan. “Brodo juga memiliki koleksi ini untuk tampil santai dan kasual. Dengan desainnya yang simpel, sandal ini akan membuat tampilan menarik dan nyaman,” dia menambahkan.

Dinda menjelaskan, hadir sebagai brand sepatu asli Indonesia, Brodo memberikan pilihan sepatu yang stylish dan nyaman untuk pria, khususnya untuk merayakan berbagai momen hari raya melalui partisipasi dalam kampanye Shopee Big Ramadan Sale. “Dalam kemeriahan kampanye Shopee Big Ramadan Sale, Brodo Official Shop di Shopee juga memberikan berbagai promo diskon hingga 50% dan ekstra voucher,” ungkapnya.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia menyampaikan, Shopee berkomitmen untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat Indonesia, tidak terkecuali kebutuhan sepatu yang fashionable dan nyaman untuk menemani berbagai momen, termasul Idulfitri. “Menambah rangkaian penawaran yang ditawarkan Brodo, pengguna juga dapat menemukan berbagai produk kebutuhan Ramadan dengan promo terbesar dalam rangkaian kampanye Shopee Big Ramadan Sale hingga 22 April 2023 nanti, yaitu Flash Sale Akbar Rp1, Gratis Ongkir Super Dahsyat dan THR Kaget 15M,” ucapnya.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved