CSR Corner

Hankook Tire Bagikan Sembako Kepada Warga Cikarang

PT Hankook Tire Indonesia membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok melalui program CSR (Corporate Social Responsibility) bertajuk Basic Food Donation. Kegiatan ini merupakan wujud komitmen untuk meningkatkan kesejahteraan sosial bagi masyarakat setempat yang secara berkelanjutan sejak tahun 2012 hingga saat ini.

“Kami bermaksud untuk memberikan lebih dari 1.000 bantuan bahan pangan untuk masyarakat sekitar pabrik. Karena kami hidup bertetangga dan mereka adalah prioritas serta salah satu stakeholder utama yang selama ini hidup berdampingan dengan Hankook yang menjalankan kegiatan operasional di kawasan ini.” ujar Chang Doo Young, Presiden Direktur PT Hankook Tire Indonesia.

Di program ini, Hankook Tire menargetkan masyarakat yang mempunyai paritas daya beli tidak lebih dari Rp322.170/orang/bulan yang berada di wilayah Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Hankook Tire menyalurkan sebanyak 1.240 paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, mie instan, kecap, makanan dalam kemasan, dan teh celup.

Adapun sebanyak 1.000 paket sembako didistribusikan melalui pemerintah daerah, dan telah diterima secara simbolis oleh Dani Ramadan selaku PJ Bupati Pemerintah Kabupaten Bekasi. Sebanyak 240 paket lainnya diserahkan kepada Kepala Desa Cicau dan pendistribusiannya akan dibantu oleh segenap perwakilan perusahaan dengan mendatangi rumah-rumah warga di Desa Cicau, Cikarang.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved