Trends

Pembaruan Aeon Mall Jakarta Garden City pada Tahun ke-6

Aeon Mall Jakarta Garden City yang diresmikan pada September 2017 adalah pusat perbelanjaan kedua di bawah kelola Aeon Mall Indonesia. Dalam meningkatkan kualitas dan memenuhi kebutuhan para pengunjung, mall ini melakukan sejumlah pembaruan, termasuk atas 45 tenant yang mengisi pusat perbelanjaannya.

Beberapa tenant itu antara lain toko pakaian dan aksesori seperti Uniqlo dan Kkv, toko kosmetik Sociolla, arena bermain anak KIdzlandia dan Funworld, serta gerai kuliner seperti Gyu Kaku, Ichiban Sushi, Zenbu, Ta Wan, Cakwe & Cendol Susu Kota Hujan, Bakwan Day, dan masih banyak lagi. Sejumlah gerai pemanja lidah itu hadir dengan nuansa baru yang lebih modern, dengan konsep pembaruan bertema ‘Enjoy Life’.

Dari segi fasilitas, Aeon Mall Jakarta Garden City juga memberikan kenyamanan bagi para pengunjung dengan hadirnya sejumlah fasilitas baru yang memanfaatkan teknologi digital. Semisal, lampu produk diode pancaran cahaya (LED) berukuran 18 meter di pintu utama mal, yang dipasang pada empat sisi jembatan di dalam Atrium utama. Kehadiran LED ini memberikan ruang visual ke berbagai sudut, yang dapat disesuaikan dengan beragam kebutuhan acara maupun kegiatan promosi. Pada sisi lain, juga dilakukan pembaruan pada ‘Gourmet Teracce’ yang terletak di luar area mal di Lantai Dasar dan Lantai 1, dengan menyediakan banyak kursi bagi para pegunjung.

Pada area teras, khususnya di bagian atrium lantai dasar, pada malam hari, ada proyeksi digital yang menampilkan gambar berdesain geometris dengan gerakan yang diselaraskan alunan musik, sehingga para pengunjung dapat menikmati hiburan baru, baik secara visual dan bunyi. Sementara pada bagian atap area ‘Gourmet Terrace’ juga dipasang tirai dan kipas untuk meningkatkan kenyamanan bagi para pengunjung dalam menikmati kuliner di lingkungan yang lebih sejuk.

Nuansa hijau di area terbuka yang dinamai ‘Wonder Garden’ menjadi bagian penting dalam pembaruan AEON Mall Jakarta Garden City. Bersebelahan dengan ‘Gourmet Terrace’, ruang terbuka anyar ini dikelilingi pepohonan, dan diisi kuris-kursi dan panggung bermotif kayu agar memberikan nuansa Jepang di area tersebut.

“Melalui pembaruan yang dilakukan oleh Aeon Mall Jakarta Garden City dengan menciptakan ruang dan lingkungan pusat perbelanjaan baru melalui teknologi digital ini, kami berharap akan menjadi pusat perbelanjaan yang selalu memberikan rasa nyaman dan daya tarik baru setiap kali pengunjung datang,” ujar Koji Kitada, Senior General Manager Aeon Mall Jakarta Garden City.

“Ke depan, kami akan berusaha agar Aeon Mall Jakarta Garden City dapat menciptakan gaya hidup baru bagi masyarakat dan dapat menjadi pusat perbelanjaan yang digemari oleh masyarakat dengan membuat kehidupan yang lebih nyaman dan sejahtera,” Kitada menambahkan.

Aeon Mall Jakarta Garden City juga menyediakan ruang digital yang dapat dinikmati secara audio dan visual pada malam hari, yang memvisualisasikan berbagai kelopak bunga, termasuk bunga sakura yang beterbangan dengan indah. Pada bagian dalam mal, juga terdapat pembaruan konter informasi yang kini ditempatkan di antara Atrium utama dan Gourmet Terrace. Pada konter informasi tersebut juga dipasang monitor digital guna meningkatkan layanan informasi bagi para pengunjung.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved