Automotive

McLaren Jakarta Tambah Layanan Baru

Sebagai mitra layanan ke-33 di jaringan Asia Pasifik, McLaren Jakarta kini menawarkan dua layanan tambahan bagi pemilik McLaren di Indonesia. Sejak dibuka pada Agustus 2022, McLaren Jakarta terus mengembangkan layanan bagi pemilik mobil mewah itu, termasuk menambahkan pengalaman, McLaren Special Operations (MSO).

Melalui MSO ini memungkinkan pemilik McLaren untuk berkolaborasi dengan tim khusus McLaren Jakarta dalam memilih opsi kustomisasi yang benar-benar unik, dan mempersonalisasi tampilan serta karakter mobil super mereka.

Andy Collins, General Manager After Sales McLaren Jakarta mengatakan, McLaren adalah supercar dan kanvas menakjubkan yang siap disesuaikan dengan MSO oleh pemilik. “Kami berkomitmen memberikan tingkat layanan baik untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi unik setiap pelanggan,” katanya.

Layanan MSO McLaren Jakarta menawarkan berbagai opsi kustomisasi, termasuk warna cat khusus, sentuhan interior yang unik, velg kustom, dan badge personal. Di pusat layanan resmi, McLaren Jakarta hanya menggunakan suku cadang dan aksesori McLaren asli, dan teknisi dilatih dengan standar tertinggi untuk memastikan bahwa semua pekerjaan kustomisasi dilakukan dengan presisi dan keterampilan tingkat tinggi.

“Kami memahami bahwa setiap McLaren adalah sebuah karya seni, dan kami memperlakukan setiap mobil dengan rasa hormat dan perhatian yang layak. Kami antusias bekerja dengan pelanggankami untuk menciptakan McLaren supercar yang benar-benar unik,” ungkap Rino Rahmadi, McLaren Jakarta After Sales Manager.

Sementara itu, ‘McLaren To You’ adalah program di mana teknisi McLaren bersertifikasi akan mengunjungi lokasi pemilik McLaren untuk perawatan dan layanan, yang saat ini tersedia di pulau Jawa.“Program ini dirancang bahwa setiap pemilik McLaren dapat menerima layanan dan/atau perawatan di seluruh wilayah Jawa agar setiap McLaren selalu dalam kondisi terbaik. Tujuan kami untuk memperluas area cakupan program ‘McLaren To You,’ dalam beberapa tahun mendatang, sehingga pemilik McLaren di seluruh Indonesia dapat menikmati kemudahan dan mengetahui bahwa supercar mereka dalam kondisi baik.,” ungkap Andy.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved