Property

Standard International Incar Peluang Pengembangan Properti di Indonesia

Standard International, grup hotel butik telah melakukan ekspansi global secara agresif dalam beberapa tahun terakhir dengan sejumlah pembukaan properti baru, termasuk di Asia. Perusahaan berharap dapat terus menarik peluang pengembangan di seluruh dunia dengan 14 properti The Standard baru dalam pembangunan.

Hingga saat ini, Standard International telah memiliki 20 lebih properti dan lebih dari 60 konsep Food&Beverage (F&B) di seluruh dunia melalui 3 brand, yaitu The Standard, Bunkhouse Group dan The Peri Hotel. Di Asia, Standard International berfokus untuk memperluas jaringan hotel dan saat ini telah hadir di Hua Hin dan Bangkok, Thailand. Perusahaan berharap dapat mengembangkan lebih banyak projek di kawasan Asia, termasuk Indonesia. Sebagai negara terbesar di Asia Tenggara, Indonesia memiliki potensi besar dalam industri pariwisata dengan keindahan alam dan budayanya, sehingga menjadikannya pasar yang prospektif.

The Standard akan dibuka di Melbourne dan Singapura pada tahun ini, dilanjutkan dengan pembukaan di Lisbon (hotel dan hunian), Austin, Meksiko (resort dan hunian), Brooklyn (Bushwick), Vancouver, Dublin, Vienna, Brussels, Dubai, Khao Yai, Nashville and Pattaya. Menyusul kesuksesan peluncuran proyek hunian Standard pertama di Midtown Miami, The Standard akan meluncurkan hunian pertamanya di Asia sebagai ekspansi lanjutan dari pembukaan hotel The Standard, Hua Hin yang telah memenangkan penghargaan.

“Pertumbuhan global telah menjadi misi kami dalam lima tahun terakhir ini dan menjadi bagian dari rencana jangka panjang untuk memperluas jaringan Standard ke lebih banyak lokasi di Eropa, Asia serta Amerika Latin,” ujar Amber Asher, CEO Standard International. Pihaknya memiliki posisi unik sebagai salah satu brand gaya hidup mandiri terakhir. Kebanyakan dari pesaingnya telah diakuisisi atau bergabung dengan perusahaan hotel yang besar, dan pihaknya menyadari bahwa banyak pengembang dan mitra modal di seluruh dunia memilih untuk bekerja sama sebagai perusahaan entrepreneurial yang kreatif, berkembang pesat dan terhubung secara budaya.

“Pemilik Standard International dan para mitra pengembang senang dengan projek-projek yang kami bangun bersama, sehingga memberi peluang untuk menambah lebih banyak projek dalam portofolio global,” dia menambahkan.

Selama masa-masa sulit saat pandemi Covid-19 yang mana banyak brand hotel mandiri berjuang untuk tetap beroperasi dan mencari peluang untuk diakuisisi oleh perusahaan-perusahaan besar, tim The Standard memperkuat upaya untuk meraih peluang pertumbuhan, meningkatkan kemampuan tim internal (tim kreatif, pemasaran, humas, pengembangan dan operasional) dan memperkuat kerja sama dengan pihak eksternal (mulai dari desainner interior terkenal dan seniman dunia, bintang fashion generasi mendatang, hingga chef inovatif dan paling bertalenta), serta meningkatkan pendekatan operasional untuk menciptakan pengalaman khusus dan menghasilkan pendapatan.

Dikenal dengan desainnya yang progresif, program acara budaya yang inovatif, layanan yang komprehensif namun kasual, serta konsep dan pengelolaan F&B secara internal, tim Standard bekerja dengan pemiliknya dan mitra pengembang untuk menciptakan sendiri proyek yang sesuai dengan subpasar dan bangunan, suatu pendekatan yang sangat berbeda dengan brand besar. Pendekatan unik Standard International berhasil menciptakan projek-projek ikonik di seluruh dunia yang telah mengubah lingkungan yang sedang berkembang menjadi pusat budaya serta menghasilkan pendapatan bagi mitranya.

Standard International berhasil melampaui ekspektasi sebagai brand mandiri dan memberikan nilai lebih untuk pemilik dan pengembang melalui: lebih dari 50 konsep F&B dan klub yang dikelola secara internal, tiga brand: The Standard, Bunkhouse dan Peri, tingkat pemesanan langsung dan rasio tamu kembali yang tinggi, serta jejak global dengan beberapa kantor untuk mendukung pertumbuhan.

Dari kinerja finansial dan operasional yang kuat dan fleksibilitas (kemampuan untuk mendefinisikan produk yang paling tepat sesuai pasar dan secara efektfif melakukan pembangunan baru dan alih fungsi gedung), Standard International berkontribusi untuk ekonomi dari beragam projek yang dibangun dan dioperasikannya termasuk urban, resor, urban retreats, hunian, dan penawaran luas untuk makanan dan minuman.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved