Marketing Trends

Inovasi Gindaco Hadirkan Yakisoba di 24 Gerai

Yakisoba

Merek takoyaki yang dihadirkan oleh F&B Indonesia sejak 2018, yakni Gindaco tingkatkan inovasi dan menyajikan kebahagiaan di keseharian pelanggannya. Setelah merilis menu okonomiyaki pada Januari lalu, kini Gindaco menghadirkan otentik masakan Jepang Yakisoba.

Yakisoba merupakan mi goreng Jepang dengan citarasa manis dan gurih yang populer di Okinawa sejak tahun 1950. Menu ini tersedia mulai 10 Mei 2023 di 24 gerai pilihan Gindaco Indonesia, aplikasi My F&B ID, dan online delivery.

Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID, perusahaan yang menaungi brand Gindaco Indonesia dan bagian dari Kawan Lama Group menyampaikan, dii sepanjang tahun 2023 ini, Gindaco ingin mengajak Gindaco Lovers untuk berkeliling negeri Sakura melalui makanan dengan citarasa otentik Jepang.

“Pada kesempatan ini Gindaco menghadirkan menu terbaru Yakisoba, mi goreng Jepang yang disajikan dengan smoked beef dan telur, yang populer di kota Okinawa. Kalau ke Gindaco, teman-teman bersama keluarga bisa menikmati takoyaki yang crispy outside creamy inside, pancake gurih ala Jepang ‘Okonomiyaki’, dan yang terbaru Yakisoba,” katanya dalam keterangan resmi, Rabu (10/05/2023).

Lani menjelaskan, Yakisoba Gindaco terbuat dari soba atau mi tradisional Jepang yang digoreng dengan saus khas Gindaco dengan tambahan smoked beef (irisan daging sapi asap), kol, dan tauge, Japanese mayonnaise, taburan dried seaweed dan bonito flakes, serta disajikan bersama telur goreng di atasnya.

“Harapannya, Gindaco bersama F&B ID bisa terus menyajikan kebahagiaan di keseharian pelanggan. Semoga authentic Japanese Yakisoba dari Gindaco juga bisa menjadi pilihan comfort food teman-teman semuanya,” tambah Lani. Ke depannya, Gindaco akan terus berinovasi dan merilis makanan khas Jepang dengan rasanya autentik.

Menu Yakisoba Gindaco tersedia pada 10 Mei 2023 dengan harga Rp52.000. Pelanggan dapat memesan langsung di 24 gerai Gindaco tertentu yang tersebar di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Medan, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali; menggunakan layanan tanpa antri dengan aplikasi My F&B ID; atau online delivery.

Sebagai tambahan, untuk mengapresiasi pelanggannya, Gindaco juga mengadakan program Top Spender yang berkesempatan memenangkan hadiah uang tunai senilai total Rp3 juta dan 3.000 happy koin.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved