Automotive

Bursa Otom.com Surabaya Tampung Penjualan 200 Mobil Bekas

Portal Oto.com mengembangkan lini bisnis ke mobil bekas yang sudah dilakukan selama setahun terakhir. Pusat penjualan mobil bekas ini berlokasi di BG Junction Shopping Centre Surabaya, Jawa Timur dengan nama Bursa Oto.com Surabaya. Dengan luas lahan hampir 3.000 meter persegi, mampu menampung hingga sekitar 200 unit kendaraan dari berbagai merek dan model.

Vaibhav Sarode, CEO Used Car Purchase and Refinancing Oto.com mengemukakan, pembukaan bursa mobil bekas ini wujud komitmen Oto.com terhadap pasar otomotif nasional. Selama ini portal tersebut dikenal sebagai marketplace otomotif di Indonesia yang menyajikan berbagai informasi mobil-mobil baru. “Selama 7 tahun kami telah diterima dan mendapatkan apresiasi positif dari pembaca dan konsumen otomotif di seluruh Indonesia. Melalui portal ini, kami melanjutkan pelayanan terhadap pembaca dan konsumen otomotif di negeri ini,” ujarnya dalam keterangan persnya.

Kehadiran Bursa Oto.com dapat memudahkan calon pembeli dan dealer dalam melakukan transaksi jual beli mobil bekas. Calon pembeli dapat melihat secara langsung mobil idamannya di Lantai P7 BG Junction. Selain itu juga bisa mendapatkan informasi tentang spesifikasi, histori dan harga kendaraan yang disajikan secara transparan oleh sales advisor.

Vaibhav menambahkan, bursa ini memberikan garansi selama 6 bulan untuk setiap pembelian mobil bekas. Hal ini dilakukan untuk menghilangkan rasa kekhawatiran konsumen tentang kondisi mobil yang dibeli. Garansi merupakan bentuk keseriusan portal itu dalam memberikan kenyamanan dan kepuasan paripurna.

Pembukaan Bursa Oto.com Surabaya ini merupakan bagian dari langkah awal perusahaan hadir di sejumlah sentra penjualan mobil bekas di Indonesia, seperti Semarang, Jakarta, Bandung dan kota-kota lainnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved