Marketing SWA Online Trends

CSI Memperluas Kemitraan dengan Paragon dan Soka Cipta Niaga

Ilustrasi foto : Istimewa

Citra Surya Indonesia (CSI) menjalin kemitraan bisnis dengan PT Paragon Technology and Innovation (Paragon), salah satu perusahaan fast moving consumer goods (FMCG) sektor kosmetik, , serta PT Soka Cipta Niaga, perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang produksi, distribusi, dan perdagangan Halal Fashion.

CSI menangani sejumlah jenama unggulan Paragon, yakni Wardah selama 14 tahun. Kini, CSI mengelola kampanye periklanan di televisi, media cetak, digital, dan radio untuk jenamaParagon lainnya, yaitu Make Over, OMG, Wonderly, Beyondly, LookLab (Beauty store), Kahf, Labore, Putri, Instaperfect, Crystallure, dan Tavi.

Untuk Soka Cipta Niaga, CSI akan mengelola tugas media offline untuk merk dagang fabrics-clothing lokal pertama berbasis halal di Indonesia tersebut. Dengan pengalaman dan keahlian di industri periklanan, CSI berkomitmen untuk menciptakan strategi periklanan yang efektif dan inovatif untuk memperkuat kehadiran brand-brand lokal dengan mengkomunikasikan pesan brand mereka secara konsisten dan menarik di berbagai platform media.

Presiden Direktur Citra Surya Indonesia Prami Rachmiadi, menyatakan pihaknya mengapresiasi kesempatan ini untuk menjadi bagian dari kesuksesan Paragon dan Soka dengan mengelola kampanye periklanan untuk hampir seluruh lini produknya.

Prami, dalam keterangan tertulisnya itu, menyampaiakan setelah Wardah, CSI dipercaya untuk membantu merek lainnya dari grup Paragon dan Soka. “Kami siap meningkatkan layanan merek berbasis halal dan menjadi brand guardian klien kami yang sebagian besar memiliki pelanggan Muslim yang setia,” ucap Prami di Jakarta, Senin (15/05/2023).

Dalam menghadapi persaingan yang ketat di industri periklanan, CSI terus berinovasi dan mengembangkan strategi kreatif untuk memenuhi kebutuhan pasar yang dinamis. Kemitraan ini menegaskan komitmen Citra Surya Indonesia untuk memberikan hasil terbaik kepada klien mereka dan berkontribusi pada kesuksesan merek lokal.

Meskipun beberapa merek hanya fokus pada pendekatan digital, mayoritas klien CSI masih menganggap TV sebagai media terbaik untuk meningkatkan kesadaran brand mereka. Citra Surya Indonesia bekerja keras untuk memberikan penempatan media TV terbaik dengan strategi TV+Digital untuk berkontribusi pada kesuksesan merek klien.

CSI siap meningkatkan pasar dan membawa merek ke garis terdepan. Senantiasa berkomitmen pada pertumbuhan bisnis, Citra Surya Indonesia menawarkan kolaborasi dengan strategi dan eksekusi media menggunakan teknologi TV Post-Buy Analytics, Multi-Screen Analytics, dan visualisasi konten-kreatif. CSI juga siap mengembangkan layanannya guna mendukung analog switch off siaran free to air (FTA) di Indonesia.

“Secara garis besar, TV jauh lebih terukur dalam hal inventaris konten yang relevan dibanding digital yang harus menggunakan beberapa platform untuk mendapatkan multisegmen bagi kampanye kesadaran tinggi. Dengan kombinasi TV+Digital yang efisien, kami yakin dapat mencapai target pasar klien kami lebih efektif dan memberikan pertumbuhan yang signifikan bagi brand-brand mereka,” tutur Prami.Beberapa klien CSI lainnya, termasuk Bintang Toedjoe dan Larutan Penyegar Cap Badak yang telah berkolaborasi lebih dari 10 tahun. CSI adalah agensi media yang 100% dijalankan secara lokal yang didedikasikan untuk melayani merek lokal dan membantu mereka berkembang.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved