Marketing Trends

Ikea Business Lengkapi Kebutuhan Perabot Pelaku Usaha

IKEA Business

Ikea Indonesia menghadirkan Ikea Business sebagai upaya membantu pelanggan dari kalangan bisnis untuk memenuhi kebutuhan perabot bagi usahanya. Pengusaha kecil hingga pengusaha skala besar dari berbagai segmen bisnis dapat memenuhi semua kebutuhan perabotnya mulai dari mendapatkan saran, tata letak perabot, layanan hingga pengiriman.

Ririn Basuki, Communications & PR Manager Ikea Indonesia mengatakan, Ikea Business berfokus pada lima segmen usaha, yaitu perkantoran, ritel, hospitality yang meliputi hotel, restoran, kafe, serta tempat rekreasi, properti dan residensial.

“Menjadi anggota Ikea Business bisa mendapat banyak kemudahan dan keuntungan, seperti layanan konsultasi kebutuhan perabot yang sesuai dengan jenis usaha dan menyesuaikan gaya perabot yang diinginkan,” ujarnya.

Untuk membantu pelaku bisnis, Ikea menghadirkan penawaran khusus yang ditujukan bagi pelanggan baru Ikea Business. Bagi 300 pendaftar baru pertama yang berhasil mendaftar sebagai anggota selama periode program, akan mendapatkan gift voucher senilai maksimum Rp1 juta.

“Voucher akan diberikan dalam bentuk satu buah voucher fisik denominasi Rp1 juta, di mana konfirmasi keberhasilan pendaftaran akan diproses selama maksimum dua hari kerja. Program ini berlangsung mulai 8 Mei hingga 8 Juni 2023, dan berlaku di semua toko Ikea, kecuali Ikea.co.id, Ikea App, Tokopedia, dan Tiktok,” jelas Ririn.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved