Marketing Trends

Annabella Patisserie Siap Jajaki Pasar Indonesia

Macaron merupakan kudapan mungil berbentuk bulat dengan warna-warna cerah seperti biru, merah, pink, kuning, dan hijau. Dikenal pertama kali di Perancis, kue ini sangat popular di Eropa. Meskipun begitu, banyak penggemar manis di Indonesia yang menggilai pendatang baru dalam dunia pastry tersebut.

Melihat potensi pasar tersebut, Annabella Patisserie, toko pastry Jepang-Perancis dari Singapura, berencana membuka toko pertamanya di Indonesia dalm waktu dekat ini. Annabella Sonwelly, Pendiri Annabella Patisserie mengatakan, macaron menjadi salah satu menu paling populer di Annabella Patisserie, terlebih macaron ini dibuat dengan tangan.

“Yang membedakan kami dengan toko lain adalah komitmen dalam menggunakan bahan-bahan terbaik dan teknik tradisional untuk menghasilkan kue yang lembut, beraroma, dan meleleh di mulut,” ujar Annabella dalam keterangannya (15/05/2023).

Tidak hanya itu saja, Annabella Patisserie pun berinovasi dan berekspansi dalam aspek rasa. Kini, pastry itu memiliki puluhan pilihan rasa untuk dipilih. Selain macaron, gerai ini juga dikenal dengan desain kuenya yang cantik dan menarik. Mulai dari kue pernikahan hingga kue ulang tahun. “Setiap kreasi adalah karya seni yang mencerminkan perhatian toko roti terhadap detail dan dedikasi untuk kepuasan pelanggan,” ujarnya.

Dengan kesuksesannya di Singapura, Annabella Patisserie siap berekspansi ke Indonesia. Lokasi toko roti ini berada di Jakarta dan akan dibuka dalam waktu dekat. Indonesia dipilih karena masyarakatnya makin menggemari produk pastry.

“Ekspansi Annabella Patisserie ke Indonesia merupakan bukti semakin populernya toko pastry atau artisan. Dengan perpaduan unik antara teknik memanggang Jepang dan Prancis, komitmen terhadap kualitas, dan kreasi inovatif, kami akan membuat gebrakan di kancah kuliner Indonesia. Ini akan sangat cocok buat Anda penggemar kue Perancis klasik atau makanan manis khas Jepang,” kata dia menutup pembicaraan.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved