Automotive

Hyundai Gandeng Sony Pictures Indonesia Promo di 11 Kota

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bekerja sama dengan Sony Pictures Indonesia menampilkan display khusus bertemakan Spider-Man: Across the Spider-Verse bersama Ioniq 5. Pameran yang digelar di 11 mal kota besar di Indonesia dimulai dari tanggal 17 Mei 2023 hingga 4 Juni 2023. Adapun 11 kota tersebut termasuk di Jakarta, Yogyakarta, Denpasar, Tangerang, Bandung, Solo, Semarang, Surabaya, Makassar, Medan dan Palembang.

Kolaborasi antara HMID dan Sony Pictures Indonesia merupakan kelanjutan kemitraan antara Hyundai Motor Company dengan Sony Pictures Entertainment sejak tahun 2020 lalu. Melalui kerja sama ini, keduanya sepakat melakukan kolaborasi promosional dengan menampilkan inovasi dan teknologi terkini Hyundai melalui sejumlah kekayaan intelektual (IP) Sony Pictures Entertainment, salah satunya film Spider-Man: Across the Spider-Verse.

Selain menampilkan Ioniq5 dan Ioniq 6, film Spider-Man: Across the Spider-Verse juga akan menampilkan ‘Flying Prophecy’, sebuah kendaraan konsep real-world yang memiliki desain terinspirasi dari Ioniq6. Tidak hanya itu, film tersebut akan menampilkan sejumlah konsep mobilitas masa depan dari Hyundai Motor sebagai solusi revitalisasi kota, di antaranya Advanced Air Mobility(AAM), Purpose-built Vehicles (PBV), dan Hub.

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, Hyundai berupaya untuk selalu mendekatkan diri dengan masyarakat dalam menghadirkan produk dan layanan customer-centric yang sesuai dengan tren dan kebutuhan pasar. “Upaya ini pun salah satunya kami wujudkan melalui kolaborasi bersama Sony Pictures Indonesia dengan menampilkan Ioniq 5 di dalam rangkaian pameran di 11 kota yang tersebar di Indonesia,” katanya dalam keterangan resmi.

Makmur menambahkan, selama pameran, pengunjung dapat mengenal lebih dekat dengan Hyundai Ioniq5 yang juga akan tampil dalam film Spider-Man: Across the Spider-Verse, serta menikmati beragam aktivitas dan program menarik yang disuguhkan.

Pengunjung juga dapat berpartisipasi dalam mengikuti berbagai aktivitas menarik selama pameran berlangsung yang tak boleh dilewatkan melalui berbagai kegiatan di Hyundai Challenge. Pengunjung berkesempatan untuk memenangkan 50 tiket nonton Spider-Man: Across the Spider-Verse untuk 25 orang.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved