Management Trends

Esmod Jakarta Dorong Kemajuan Edukasi Fesyen di Surabaya dan Malang

Esmod Jakarta telah melaksanakan kegiatan kunjungan ke Surabaya dan Malang pada tanggal 10-12 Mei 2023, dengan agenda kunjungan ke beberapa mall dan sekolah. Pada 2022, sekolah mode ini membuka short course cabang Surabaya yang berlokasi di Milieu Space.

Lembaga pendidikan ini kembali mengadakan kegiatan untuk mendukung perkembangan fesyen bagi komunitas, para pelajar tingkat SMA/ SMK, serta masyarakat umum di wilayah sekitar Surabaya dan Malang.

Kunjungan tersebut berfokus terhadap program edukasi yang akan dijalankan oleh ESMOD Jakarta dengan beberapa sekolah menengah kejuruan program tata busana, seperti halnya mempersiapkan modul pembelajaran tambahan maupun dengan pembelajaran melalui workshop oleh guru dari Jakarta.

Selain itu, sekolah menengah atas juga menjadi tujuan utama untuk mempersiapkan siswa/i yang ingin melanjutkan program pembelajaran reguler ke jenjang berikutnya untuk jurusan fashion design ataupun fashion business. Roby Sutrisna, Head of Sales and Marketing Esmod menyampaikan, dengan hadirnya Esmod Jakarta di Surabaya, akan berfungsi sebagai sarana penghubung bagi calon fashion designer muda di Surabaya dan sekitarnya yang ingin merasakan international experience dan networking di bidang fashion.

“Esmod Jakarta berharap dengan adanya kunjungan ini selanjutnya atusiasme masyarakat Surabaya dan Malang terhadap industri fesyen akan terus meningkat, mengingat alumni Esmod Jakarta yang sebelumnya telah cukup dikenal khususnya di Jawa Timur yaitu Hian Tjen dan acara Jember Fashion Carnaval yang dibuat oleh alm. Dynand Fariz, di mana keduanya merupakan alumni Esmod Jakarta,” imbuh Roby dalam keterangannya, Jumat (19/05/2023).

Selain program reguler, Esmod Jakarta Course Center juga menyediakan kursus dengan berbagai macam skills dan berbagai tingkatan level, bahkan untuk yang belum memiliki pengalaman sekalipun, dengan standarisasi sesuai dengan yang ada di Paris dengan pilihan jam yang fleksibel dan dengan keunggulan dapat merasakan pembelajaran tanpa perlu ke Jakarta dengan pelayanan serta pengajar sama seperti Esmod Course Jakarta

Esmod Jakarta Fashion Design and Business berdiri di Indonesia sejak 1996, saat ini telah mengembangkan bisnisnya, tidak hanya terpusat kepada fashion education namun juga mencakup lifestyle, creative business dan digital business yang berkolaborasi dengan Creative Polytechnic Indonesia. Kini, Esmod Jakarta Fashion Design and Business telah memiliki program D-4 dan program short course.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved